Happy reading
"Kak Boleh gak aku pengen ke mall" ucap adel. "Boleh bgt adikku" ucap oniel. "Aku juga sekalian mau beli buku" ucap lulu.
"Udah sampai" ucap oniel. "Kalian mau beli apa" tanya oniel lagi. "Beli dino" ucap zee. "Beli boneka kucing" ucap adel. "Aku beli novel deh" ucap flora.
"Kaka aku laper" ucap adel. "Sabar ya yaudah yuk makan" ucap zee. "Kak adel lapar katanya mau makan" ucap zee. "Yaudah ayuk" ucap oniel.
"Kita samain aja ya" ucap oniel. "Iya kak" ucap flora. "Lu pesanin ramen ya" ucap oniel. "Iya kak" ucap lulu.
"Dek ayuk makan" ucap zee. "Ih masa gitu sih" ucap adel. "Oh iya mau disuapin siapa dek" tanya zee. "Hmm kak zee" ucap adel. "Gak mau" ucap zee menjahili adik nya. "Ihh kak oniel liat kak zizoy" ucap adel. "Azizi" tegur oniel. "Hehe yaudah sini makan" ucap zee
menyuapi adel.
"Udah sampai eh dedel bobo lu gendong adel " ucap oniel."iya kak"ucap oniel. "Yang lain bersih bersih ya" ucap oniel. "Iya kak" jawab flora dan zee.
Skip
"Hai cici pulang" ucap shani. "Bi mereka semua di mana" ucap shani. "Ada di ruang tengah" ucap art. "Ok bi" ucap shani. "Ayok cik" ucap shani yang diangguki chika.
"Hai adik cici" ucap shani. "Aa cici" ucap adel. "Nih makan" ucap shani. "Iya cici ku" ucap adel.
"Cici kepala dedel sakit dedel bobo ya ci" ucap adel. "Zee temanin dedek bobo ya" ucap shani yang diangguki zee. "Yang lain tidur ya" ucap shani.
Keesokan hari nya.
"Good morning" ucap zeedel. "Morning too" ucap flora. "Lah yang lain mana" tanya adel. "Yang lain udah berangkat" ucap flora. "Eh kak masak mie yukk" ucap adel. "Ayukk" ucap zee dan flora.
"Yey jadi makan yuk" ucap adel. "Iya" ucap zee. "Gak mau di suapin nih" ucap flora yang dapat gelengan dari adel.
"Kata cici cici lembur jadi pulangnya agak maleman" ucap flora. "Oh" ucap adel. "Kak aku ke kamar ya" ucap adel yang diangguki zee dan flora.
"Aduh kok kepala ku sakit bgt ya" ucap adel. "Tidur aja lah" ucap adel. Sekarang jam 7 malam adel kepala nya mulai sangat pusing.
"KAK" teriak adel. "Iya kenapa dek astaga kening kamu panas bgt astaga dek telfon cici" ucap flora. "Eh iya kak" ucap zee.
Telfon
Zee: cii adel sakit.
.......
Zee:ok ci
End.
"Apa kata cici" tanya flora. "Kata nya dikit lagi mau pulang" jawab zee. "Dek tunggu ya dek" ucap flora kepada adel yang terbaring lemass
Tiktok: hani _fyp
KAMU SEDANG MEMBACA
si bungsu keluarga natio harlan
Historia Cortamenceritakan 7 orang anak yang harus hidup tanpa orang tua.