daily 29

822 110 8
                                    

"Bau apa nih?? "

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Bau apa nih?? "

Tiga orang pemuda yang sejak tadi sibuk bermain ps itu mulai teralihkan ketika aroma aneh tercium di hidung bangir masing-masing.

Ketiganya saling bertatapan sebelum akhirnya mengalihkan pandangan mereka ke arah bayi yang sedang duduk tenang di antara mereka.

"Ada yang pupita.. " Sohee teman jaehyun mulai sadar bau yang mereka cium itu sumbernya dari si bayi yang sedang mengerang mengeluarkan ampas di perutnya.

"Aduh! Kakak gue belum pulang lagi. " Layar TV yang menampilkan game itu  di hentikan lebih dulu. Tiga pemuda itu memperhatikan si bayi yang terduduk tenang dengan raut wajahnya yang seperti berjuang mengangkat beban 10 kg.

"Terus gimana dong?? Gak mungkin nunggu maknya pulang dari pasar kan?? Kelamaan.. " Hanbin,yang paling tua diantara mereka menutup hidungnya rapat ketika aroma pup bayi didepannya semakin tercium.

Prutt!

"Waduh! " Secara bersamaan mereka menjauh dari niki yang baru saja melepaskan beban terberat dalam hidupnya itu.

Sedangkan si bayi, menatap ketiganya dengan raut polos. Memperhatikan mereka yang tiba-tiba saja menjauh darinya.

"Dadaa~ngh!!" Setelahnya kembali mengerang mengeluarkan beban yang tertahan dalam diri.

"Yun.. Gimana nih, gak mungkin gue yang nyebokin kan? " Ujar sohee sambil mendorong si tuan rumah yang sejak tadi cuman memperhatikan.

Jaehyun juga bingung, selama tinggal disini dia gak pernah yang namanya mandiin niki apalagi nyebokin bayi itu ketika selesai pup. Dia gak tahu caranya gimana, karena memang selama ini lebih ke abangnya sendiri tahu urus beginian.

"Gue juga gak tau broo.. Gue gak pernah nyebokin bayi seumur hidup." Ucapnya sambil menutup lubang hidungnya.

"Mungkin caranya sama kali waktu lo nyebokin diri sendiri .. "

Ya masalahnya, pupita bayi itu kan lembek sedangkan punya dia padet. Gak meleber ke mana-mana. Pasti cara bersihinnya beda, gak cukup pake tisue.

"Coba lu cek dulu, siapa tahu pupnya cuma sedikit.. "

Hanbin dorong jaehyun buat cek pampers yang di pake ponakan temennya itu. Walaupun ogah-ogahan, jaehyun akhirnya mulai mendekat kearah niki yang sekarang mulai bermain dengan stik ps punya abangnya. Sudah gak ngejan lagi, berarti pupnya sudah selesai tinggal di bersihin.

"Iyuhh!! " Sohee memekik kencang Ketika jaehyun buka pampers tersebut, benar saja. Itu meleber kemana-mana. Jaehyun yang jadi saksi bisu hanya bisa terpaku menatap kedua sahabat yang memilih bersembunyi di belakang sofa.pandangannya tiba-tiba saja kosong dengan pikiran yang ngeblank.

"Jangan suruh gue buat bersihin plis. " Sohee jelas menolak ketika tatapan jaehyun seolah mengisyaratkan minta bantuan kearahnya.

"Lo aja Yun. Lo kan abangnya.. " Hanbin ikut menyahut. Dia beneran gak tahu lagi mesti gimana dalam situasi kaya gini. Soalnya mendadak banget pupita ketika mamanya lagi pergi kepasar.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 27 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

daily love || HeeJake [SLOW UPDATE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang