Part 2

1.4K 207 13
                                    

Haihai...
Part dua ini masih menceritakan pernikahan Chika dan Zee. Jadi kalian sabar-sabar aja dulu ya. Semua harus melewati proses dulu kan?hehe...
Follow dong!!!
Maksa dikit boleh kali...
Vote sama komen aku pantau loh! Boleh share juga cerita ini kalo menurut kalian layak.
Aku menerima semua masukan dari kalian. Tapi untuk alur, jangan harap kalian ikut campur didalamnya wkwkwk...
Makasih ❤️🤗

>Happy Reading<







____

Sementara itu di dalam ballroom hotel tersebut. Para tamu sudah duduk rapi di setiap kursi yang sudah disediakan. Dress code para tamu pun bertemakan putih sesuai dengan warna gaun yang Chika kenakan. Seperti yang dikatakan di awal, konsep pernikahan mereka bak di negeri dongeng. Bunga-bunga hidup menghiasi di setiap sudut. Dan satu kue pengantin berbentuk sebuah istana megah, berdiri dengan tegak di samping pelaminan.

"Ko lama banget sih Bu?"tanya seorang gadis yang sejak tadi gelisah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ko lama banget sih Bu?"tanya seorang gadis yang sejak tadi gelisah.

"Kenapa sih dek?"tanya sang ibu.

"Kamu laper?"sahut sang ayah. Mereka adalah Gita, Onel dan Muthe.

"Nggak, adek cuman mau liat Kak Chika aja. Pasti dia cantik banget."jawabnya sembari menopang dagu membayangkan kecantikan Chika.

"Itu udah pasti dek, gak make up aja dia cantik. Apalagi sekarang,"sahut Onel.

"P maksud?"tanya Gita dengan lirikan mautnya.

"Hehe, nggak Bu. Ayah cuman bercanda aja ko. Cuman ibu yang paling cantik sedunia."ucap Onel cengengesan.

"Awas ya kalo berani macem-macem kamu!"ancam Gita dengan mata yang seolah akan keluar menatap Onel.

"Nggak sayang,"balasnya.

"Adek mau nemuin Kak Chika aja deh Bu. Gak sabar banget!"ucap Muthe yang langsung berdiri.

"Eh jangan! Udah disini aja, sebentar lagi juga acaranya di mulai."dengan terpaksa Muthe pun kembali duduk, walaupun wajahnya ditekuk karena tidak mendapatkan apa yang dia inginkan. Karena rasa penasarannya, Muthe mencoba untuk mengirim pesan pada Christy menanyakan keberadaannya.

___

Oniel baru saja tiba, ia pikir akan terlambat di pernikahan Chika. Namun ternyata acaranya belum di mulai. Oniel segera menemui Chika di kamarnya. Sebelumnya ia sudah berkabar dengan sahabatnya itu, dan hari ini Oniel akan menjadi bridesmaid untuk Chika.

"Maaf Tan, aku telat."sesalnya. Harusnya Oniel datang lebih awal, sedangkan ia baru saja tiba  20 menit sebelum acara dimulai.

"Gak papa Oniel, lagian acaranya juga belum di mulai."

"Nil,"panggil Chika.

"Chik."jawabnya. "Hai dek,"sapanya pada Christy.

"Halo kak Oniel."balas Christy dengan senyuman. "Kak, adek tinggal dulu ya. Mau nyamperin Muthe, nanti adek kesini lagi."ucap Christy.

Hanya Milikku 2 [zeechik]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang