Kimura anak berusia 17 tahun, ia terkenal di sekolah nya sebagai anak yang pintar dan cantik. Selain itu dia juga terkenal karna dia adalah alpha dan bukan nya tampan ia malah bisa dibilang sangat cantik untuk seorang alpha.
Sifat nya yang ceria, baik, lucu, petakilan membuat nya memiliki banyak fans mau di sekolah atau di luar sekolah.
Jika dibilang pintar memang pintar, tapi kepintaraan Kimura tak bisa di bandingkan dengan Garry. Anak ini juga tak kalah cerdas seperti Kimura, ia bisa dibilang sangat misterius karna tak banyak omong dan tak ada satu orang pun yang tahu akan jenis kelamin kedua Garry.
Kimura dan Garry itu bersahabat, tapi Kimura tetap menjaga privasi Garry dan tak menanyakan jenis kelamin kedua Garry takut sang sahabat akan terganggu.
"Kim! Kimi!" Kimura hanya diam dan tak memperhatikan Hengky yang sedari tadi memanggil nya dengan sebutan 'Kimi'
Kimura hanya diam dan lanjut membaca buku di perpustakaan dengan damai aman sentosa. Ia tak memperdulikan Hengky yang memanggilnya berkali-kali.
"Kimi! Buset dah budek lu?!" Ok kali ini Kimura sudah lelah dengan semua panggilan dari teman nya ini, ia sudah muak!
"Apaan bangsat? Ganggu banget lu anying!" Kesal Kimura, sedangkan yang mengganggu hanya tertawa puas karna ia berhasil mengusik Kimura.
"Yaelah Kim, si Hengky tuh cuman mau bilang ke elu kapan punya jodoh. Ntar di entot sesama alpha nangesssss" sekarang gangguan bukan lagi dari Hengky, tapi dari Drian yang kini berada di depan nya.
Apa Drian bodoh? Kimura tak mau punya mate terlebih dahulu sebelum sahabat nya Garry mempunyai mate dan begitu pula sebaliknya. Walaupun sebenarnya Kimura belum tahu jenis kelamin kedua Garry tapi ia tetap kekeh dengan pendirian nya.
"Urusan mate itu nanti aja dulu, nunggu Garry udah punya ma-"
"Lu kok masih nungguin Garry?! Biarin aja tuh anak! Dia udah gede bukan anak-anak umur 3 tahun lagi Kim!"
"Terus juga ngapain sih lu temenan sama orang aneh kek dia?! Ntar lu juga ketularan aneh nya!" Sambung Drian lagi, ia sudah berkali-kali mengatakan itu kepada sang sahabat tapi Kimura tetap menghiraukan nya.
Kimura terdiam memang benar apa yang dikatakan Drian. Garry itu aneh, misterius, pendiam, dan lain sebagainya. Tapi Kimura tetap saja mau berteman dengan orang seperti Garry.
Kimura menggeleng, tidak! Garry tetaplah Garry dan dia akan terus seperti itu! Kimura tak mungkin meninggalkan teman masa kecil nya saat sedang kesusahan.
"Enggak ya enggak! Lagian dia temen gw! Gapeduli gimana sikap nya dia tetep temen gw!" Drian menghela nafas begitu pula dengan Hengky, kedua lelah dengan jawaban dari Kimura yang sangat keras kepala ini.
Akhirnya mau tak mau suka atau tak suka Drian dan Hengky menerima keputusan Kimura dan mereka lanjut membaca buku, sebenarnya bukan buku tapi lebih kearah novel fantasy tentang omegavers.
Earphone terpasang di telinga Kimura, lagu berjudul 'in new york city' yang menenangkan itu terdengar di telinga sang empu yang membuat Kimura semakin nyaman saat membaca novel nya.
'In new york city'
'In new york city'
'So take it all~'
'So take it all~'
'The city your's'
'The city mi-'
Kimura melepaskan earphone dari telinga nya saat mendengar suara berisik dari arah lain, apa ada terjadi pertengkaran saat ini?
KAMU SEDANG MEMBACA
Oneshoot all MPL
Teen FictionOneshoot bebas dari MPL mana aja PH boleh ID boleh MY boleh LATAM boleh dan lain sebagai nya. Kalo mau req silahkan post di papan pengumuman mau ships apa bot nya siapa dan top nya siapa. Warning!! • Bl • Fiksi • Bahasa kasar • Bisa req omegavers •...