Jika dibilang, mana yang lebih indah, dunia atau langit ketujuh. Mungkin beberapa orang akan mengatakan langit ketujuh lah yang paling indah.
Tetapi bagaimana jika ada yang tidak menyetujui itu?
Matanya yang seperti anggur itu memandang ke depan tanpa arah tujuan, sebelahan dengan rekan-rekannya yang juga duduk bersama dirinya dari sisi ke sisi.
Ia menatap depan yang cerah, awan putih nan indah itu bahkan jika tiap ia terlambat bangun, awan itu tidak akan berubah menjadi awan hitam pekat seperti akan turun badai. Disertai dengan biru langit.
Tapi itu dulu, kini ia terbangun di ranjang yang tidak selembut awan lagi. Tetapi tempatnya cukup luas dan nyaman untuk dirinya.
Dirinya membalikkan badan ke arah belakang, terlihat seseorang yang sedang terlelap disampingnya, wajahnya tenang, sepertinya menikmati tidur siang itu.
Seketika senyuman terbentuk dibibir pria itu, satu tangannya mengarah ke orang itu dan menyapu lembut rambut yang mengenai wajah tenangnya. Tidak peduli bagaimana jika dirinya memang mengusik tidur nyaman wanita itu, ia sangat bahagia karena wanita itu dirinya selamat.
"Terima kasih atas bantuanmu."
Mata wanita tersebut terbuka karena suara bising dari pria itu, responnya sungguh mengejutkan, wanita itu terkejut mengetahui ada pria tidak dikenal berada dihadapannya, terlebih sedang tidur bersama dirinya.
Bola matanya membulat sempurna, mulutnya menganga sebelum teriakan nyaring terdengar seisi ruangan.
"Siapa kau?!" Pandangannya beralih pada tubuh pria tersebut saat selimut putih tebal miliknya terseret karena dia mundur dari hadapan pria itu yang menampilkan tidak memakai sehelai benang pun alias telanjang bulat.
Dengan tidak mempunyai rasa bersalah, pria itu malah mendekat ke arahnya tanpa dosa. Buru-buru wanita itu menutupi wajahnya dengan kedua tangan kecilnya.
"Aku penjagamu."
"AKU TIDAK PEDULI, PAKAI PAKAIANMU SEKARANG!"
___
happy reading! don't forget to follow, comment, and vote.27 Oktober 2024.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANGELIC MAN
Romance"Bibirmu manis, boleh aku mencobanya?" Eros, malaikat yang diutus menjadi manusia karena melakukan kesalahan besar dengan adanya hawa nafsu pada dirinya, tidak lain yaitu jatuh cinta pada manusia. Dan Sara adalah seorang gadis biasa saja, jauh dari...