"..... lo serius??"
"Ya menurut lo ajalah kocak, ngapain gue bohong."
"Tapi ga mirip anjir."
"Ya menurut gue juga ga mirip, tapi kemaren udah gue tanya, emang dia adeknya san anjir."
Jongho kebingungan saat melihat dua orang di depannya ini berdebat dengan membawa nama kakaknya.
"Bang, dia siapa?"
Seseorang di sebelah yeosang tiba-tiba terbelalak dan memukul-mukul bahu yeosang.
"Anjir! Emang adek kakak ini mah! Suaranya sama-sama bagus anjir!"
"Nah kan apa gue bilang!"
Bukannya menjawab pertanyaan jongho, yeosang dan temannya malah semakin heboh saat jongho membuka mulutnya.
Setelah beberapa saat memerhatikan jongho, kedua 'tamunya' ini kemudian mengangguk.
'Aneh banget...'
"Okelah gue percaya. Lo jongho kan? Karna lo adeknya san, mulai sekarang lo juga adek gue. Ayo sini peluk babang."
Lah. Kocak juga ni manusia.
Bukannya menjawab perkataan aneh dari orang asing itu, jongho malah menatap keheranan pada yeosang, meminta penjelasan.
"Ekhm! Jadi gini ho, kenalin ini teman gue, namanya wooyoung."
Setelah berkenalan singkat, jongho kembali kebingungan. Dengan yeosang saja ia tidak sedekat itu, sekarang dengan lancangnya yeosang membawa teman saat berkunjung ke rumah jongho.
Peradaban manusia memang semakin tidak jelas atau bagaimana?
"Emm... sorry bang... wooyoung.. bang yeosang, kalian kenal kak san?"
Yeosang sama wooyoung tatap-tatapan, sebelum akhirnya ngambil posisi yang nyaman dan meminta jongho mengambil posisi yang pas karena mereka akan menceritakan bagaimana pertemuan mereka dengan san sangat berkesan.
Berkesan untuk wooyoung maksudnya.
Yeosang dan wooyoung adalah teman semenjak mereka masih duduk di bangku smp. Kebetulan karena hobi nge game yang sama (dan jarak rumah yang dekat) jadilah mereka akrab hingga akhirnya sma dan kuliah.
Setelah bertahun-tahun memainkan vidio game yang sama, rata-rata kenalan yang mereka miliki di server online itu sama. Jika mereka kenal yeosang, maka mereka juga pasti kenal wooyoung. Karena jika wooyoung online, maka yeosang sudah pasti akan online juga untuk bermain bersama, begitupun sebaliknya.
Sampai akhirnya di suatu game, mereka mendapat kenalan baru yang secara tiba-tiba on mic dan ikut dalam perbincangan wooyoung dan yeosang.
KAMU SEDANG MEMBACA
(don't) let me go
Fanfiction"yah, sayang banget bentar lagi gue mati kak" "siapa suruh nyerah duluan."