Gyuvin terkulai di bangku di taman fakultasnya siang itu, benar-benar kelelahan. Kemejanya menempel di punggung karena keringat, dan kakinya terasa seperti bisa menyerah kapan saja.
Mereka telah mencari Kim Taerae di seluruh gedung, tapi seolah-olah Taerae menghilang tanpa jejak. Ponselnya mati, dan semua orang yang ditanya Gyuvin memberikan jawaban yang sama: tidak ada yang melihatnya.
"Aku tidak mengerti," gumam Gyuvin, mengusap wajahnya dengan punggung tangan, matanya setengah tertutup karena kelelahan. "Bagaimana dia bisa begitu saja menghilang? Kita sudah mencari ke mana-mana."
Ricky mondar-mandir dengan gelisah di depannya, terlihat frustrasi. Postur tubuhnya yang biasanya tegak kini sedikit merosot seperti dia sedang mengalami kekalahan.
"Kita perlu bicara dengannya tentang '49 hari' itu. Jika kita tidak menemukannya segera, mungkin sudah terlambat. Waktu kita hampir habis, dan sekarang dia begitu saja... hilang."
Gyuvin mengeluh, menengadahkan kepalanya untuk bersandar di bangku. "Aku merasa seperti bisa mati." Dia menghela napas berat, napasnya terengah-engah karena pencarian yang tanpa henti. Tidak sadar bahwa Ricky memandangnya dengan tatapan menyindir.
Sebenarnya mereka sudah memeriksa perpustakaan, student center, dan bahkan kafe kampus—tempat-tempat yang biasanya didatangi Taerae. Tapi hari ini, tidak ada tanda-tanda kehadirannya.
Ini sangat membuat frustrasi...
Apalagi sekarang, ketika mereka duduk di sana dalam keheningan yang tegang, Gyuvin merasakan sensasi aneh merayap di punggungnya. Itu adalah perasaan yang familiar, yang sudah berusaha dia abaikan selama bertahun-tahun—seseorang, atau sesuatu, sedang mengawasi mereka. Dia memaksakan diri untuk tetap menatap ke segala arah kecuali ke arah itu, berpura-pura tidak menyadari, tetapi tubuhnya menegang secara naluriah.
Namun, Ricky sudah menyadari. Pandangannya tertuju pada bayangan di dekat pohon di ujung taman. Mengintip dengan hati-hati dari balik ranting adalah Jiwoo, hantu remaja yang sering berkeliaran di taman. Dia tampak ragu-ragu, tubuh kecilnya berada di tepi pepohonan. Gyuvin bisa melihat bahwa dia waspada terhadap kehadiran Ricky. Selalu ada sesuatu tentang energi teritorial Ricky yang membuat hantu-hantu lain menjauh.
"Jiwoo," panggil Ricky, suaranya tajam tapi tidak kasar.
Tubuh Gyuvin tersentak sebagai respons terhadap suara itu. Nalurinya memberitahunya untuk bereaksi, tetapi dia menggertakkan gigi dan berusaha untuk tetap tenang, fokus pada tekstur kasar bangku di bawah ujung jarinya. Dia tidak bisa terlibat dengan Jiwoo, tidak sekarang. Mengabaikannya adalah satu-satunya cara yang dia tahu untuk menghadapi pertemuan ini, dan dia bertekad untuk tidak mengubah kebiasaan itu sekarang.
Mata Jiwoo melebar sedikit mendengar suara Ricky. Untuk sesaat, dia tampak membeku, tidak yakin apakah harus mendekat atau melarikan diri. Namun kehadiran Ricky yang memerintah tampaknya menariknya, dan dia perlahan-lahan keluar dari balik pohon, mendekati tempat mereka duduk.
"Kemarilah," ulang Ricky, nadanya melembut tetapi masih memancarkan otoritas. Gyuvin bisa merasakan kehadiran Ricky berubah, udara di antara mereka semakin berat saat dia memerintah dan menarik perhatian hantu remaja itu.
Jiwoo ragu-ragu, menatap dengan gugup antara Ricky dan Gyuvin. Dia tampaknya sangat enggan untuk mendekati Gyuvin, seolah-olah dia takut melanggar batas yang tak terucapkan. Matanya berkilat dengan campuran rasa ingin tahu dan kehati-hatian yang aneh.
"Apa yang kamu inginkan?" akhirnya tanya Jiwoo, suaranya lembut dan ragu-ragu, seolah-olah dia tidak yakin mengapa Ricky memanggilnya.
Ricky tidak membuang waktu. "Apakah kamu melihat seseorang di sekitar sini?" tanyanya, nadanya langsung, menuntut jawaban. "Dia lebih pendek dariku, memiliki rambut cokelat gelap, dan dua lesung pipit yang dalam. Namanya Kim Taerae."
KAMU SEDANG MEMBACA
Whispers of The Unseen [GYUICKY]
Fanfiction"Aku tidak bunuh diri." Gyuvin menarik selimut lebih erat di sekelilingnya, bergumam, "Bukan urusanku." Suara itu semakin keras. "Aku dibunuh." Dengan enggan, Gyuvin membuka matanya dan hampir berteriak. Hantu Shen Ricky, pewaris QR Group, berdiri d...