Pecah prawan

10.3K 8 1
                                    

Sambil menciumi dan menjilati pangkal paha Titi, Azis menyusupkan tangannya ke balik celana dalam Titi, guna Meremas-remas vagina si gadis cantik itu.

Dan tentu saja, Titi mendesah-desah merasakan nikmat.

"Ohh.., Mas.., enakk.., truss," desah Titi saat Azis menjilati vagina dari balik celana dalam. Membuat Azis semakin bersemangat menjilati vagina gadis itu.

Sesaat kemudian, Azis melepaskan rok dan celana dalam Titi. Kini vagina Titi yang dihiasi bulu-bulu tipis terpampang di depan mata Azis.

Mata Azis terbelalak melihat pemandangan di depannya yang begitu indah.

Tanpa buang waktu, Azis lalu menjulurkan lidahnya dan memainkannya di bibir vagina Titi. Sedikit demi sedikit mulai masuk ke lubang vagina Titi. Azis mencucuk-cucuk vagina Titi sambil meremas-remas pantat gadis seumurannya itu.

Dan Saking nikmatnya, Titi mendorong maju pantatnya dan membenamkan kepala Azis di selangkangannya.

Beberapa saat kemudia,. Titi merasakan otot-otot vaginanya menegang.

"Mas.., akuu.., tak tahan," jerit Titi dibarengi dengan keluarnya cairan hangat yang merembes di dinding vaginanya, yang mana itu menunjukkan bahwa Titi telah mencapai orgasmenya.

Setelah diam beberapa saat, Azis kemudian berdiri. Sambil melepaskan seluruh pakaiannya, Azis menyuruh Titi tidur terlentang di lantai beralaskan celana dan kaosnya.

Titi menuruti saja perintah Azis. Kemudian Azis mengangkangi wajah Titi. penisnya yang sudah tegang penuh, disodorkan ke mulut Titi.

Titi membuka mulut dan menjulurkan lidahnya. Dia mulai menjilati penis Azis, dari kepala turun kepangkal. Buah pelir Azis tak luput dari jilatannya.

"Oohh.., Titi, enak.., banget," desis azis menahan nikmat, saat Titi memasukkan penis Azis ke mulutnya.

Azis memaju mundurkan pantatnya, membuat penisnya keluar masuk dari mulut Titi. Sekitar 10 menit Titi mengulum penis Azis yang besar dan panjang. azis kemudian mencabut penisnya dari mulut Titi.

Kemudian Azis berjongkok di selangkangan Titi. penisnya diarahkan tepat kelubang vagina Titi.

"Aow.., sakit.., Mas.., jangan," pekik Titi saat penis Azis yang keras dan kaku mulai menembus lubang vaginanya yang ternyata masih perawan.
.

Cerita seks lengkap ada banyak di akun Karyakarsa milikku, cari nama akunku, Rwoman

Kalau ga pengen repot, bisa langsung salin link di bawah ini dan buka di web browser HP kalian. 

https://karyakarsa.com/Rwoman

Sekarang cerita seks koleksiku juga tersedia di trakteer ya

https://trakteer.id/Faylata

Cek LINK di komentar atau BIO biar lebih gampang!!!

EWEAN 21+++Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang