Bersetubuh

61.4K 55 1
                                    

Bab 2

Mbak Siti yang sudah berpengalaman bersetubuh dengan laki-laki, sangat tahu kalau Azis sangat menginginkannya. Tanpa melepaskan kocokkannya pada penis Azis, Mbak Siti mendekatkan mulutnya ke mulut Azis.

Perlahan dikecupnya bibir Azis. Mbak Siti membuka mulutnya dan menjulurkan lidahnya mengisi rongga mulut Azis yang mulai terbuka. Azis menyambutnya lumatan Mbak Siti dengan pagutan yang hebat pula.

Cukup lama mereka berdua bercumbu dengan mesra, Mbak Siti kemudian melepaskan lumatannya pada mulut Azis. Kemudian dia menjilati leher Azis, yang secara spontan membuat Azis mendesah-desah merasakan nikmat.

Dengan sedikit membungkukkan badannya, Mbak Siti kemudian menjilati dada Azis lalu turun dan berhenti dibawah pusar Azis.

Cukup lama Mbak Siti memainkan lidahnya di bawah pusar Azis. Kemudian Mbak Siti berjongkok didepan Azis.

Dan tak terduganya, Mbak Siti lalu mendekatkan wajahnya ke selangkangan azis. Mbak Siti menjulurkan lidahnya dan mulai menjilati kepala penis Azis.

"Oohh.., Mbakk.., akh.., nikmat," desah Azis penuh nafsu, ketika lidah Mbak Siti berputar dan menari-nari dikepala penisnya. Mbak Siti semakin bernafsu menjilati penis azis, dari kepala penis sampai kepangkal dijilatinya. Tanpa sejengkalpun terlewatkan.

"Oohh.., Mbak.., Mbak.., enak," jerit Azis saat Mbak Siti memasukkan penis Azis ke mulutnya.

Kepala Mbak Siti bergerak maju mundur mengulum penis Azis dan disedotnya kuat-kuat
sampai pipi Mbak Siti kempot.

"Akhh, teruss Mbakk.., enak!" suara Azis seperti mengigau keenakan.

Sekitar 10 menit berlalu, Mbak Siti akhirnya menyudahi kulumannya. Kemudian dia membentangkan handuknya diatas rumput. Setelah itu, Azis disuruhnya tidur terlentang.

"Baik Mbak!" jawab Azis, dia yang sudah terangsang itupun tanpa pikir panjang segera tidur telentang di handuk yang tergelar di atas rumput.

Sesudah Azis tidur telentang dan telanjang, Mbak Siti kemudian berjongkok di atas selangkangan Azis. Diraihnya batang penis Azis, dikocok-kocoknya sebentar lalu diarahkan
tepat ke lubang vaginanya.

Mbak Siti mulai menurunkan pantatnya. Sedikit demi sedikit penis Azis memasuki lubang vagina Mbak Siti. Semakin lama semakin dalam, hingga seluruh batang penisnya amblas kelubang vagina Mbak Siti.

Azis merasakan penisnya seperti dipijit-pijit. Baru pertama kali inilah penisnya masuk ke lubang vagina wanita. Nikmatnya luar biasa. Apalagi saat Mbak Siti mulai menaik turunkan pantatnya, membuat penis azis keluar masuk dari lubang vaginanya. Kenikmatan yang sama juga dirasakan Mbak Siti. Sudah setahun lebih dia tidak merasakan nikmatnya bersetubuh. Apalagi penis Azis jauh lebih besar dari kepunyaan suaminya.

"Ohh.., Ziss.., penismu.., enak banget," desis Mbak Siti.

Mbak Siti lalu ....
.

Cerita seks lengkap ada banyak di akun Karyakarsa milikku, cari nama akunku, Rwoman

Kalau ga pengen repot, bisa langsung salin link di bawah ini dan buka di web browser HP kalian. 

https://karyakarsa.com/Rwoman

Sekarang cerita seks koleksiku juga tersedia di trakteer ya

https://trakteer.id/Faylata

Cek LINK di komentar atau BIO biar lebih gampang!!!

EWEAN 21+++Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang