haii everyone!
wp kuromi is here!
how are you all?
aku up karena lgi seneng setelah sekian lama ada yg komen untuk nyuruh aku up di chapter sebelumnya 🎀
so? langsung ajaaa
Chapter 4 : "Die For Meyra"Kedua, Queenshya Anabella Lizoris. Ana memiliki panggilan khusus yang diberikan oleh Thalia kepadanya yaitu, bule.
Tidak tanpa alasan seorang atlet renang seperti Thalia memberikan nama panggilan bule kepada Ana.
Ada yang bisa menebak alasannya? Yap, benar. Dari segi gen dan fisik sudah pas dengan sematan bule, di tambah dengan visual dari percampuran pribumi dan non pribumi asli pun tidak dapat dielakkan lagi.
Ayah asli non pribumi yaitu, Brisbane, Australia. Dan ibu pribumi asli yaitu, terlahir di sumatera barat, Indonesia. Salah satu provinsi yang terkenal kental dengan adat istiadat.
Walaupun ayahnya keturunan asli Brisbane, Australia. Dan tubuhnya hampir 70% menurunkan ciri khas dari pihak ayah, Ana tetap pada pendiriannya. Dirinya seorang pribumi A-S-L-I! Sama seperti ibunya. Ana tidak menyangkal dirinya memang blasteran, tapi jika di panggil bule, entah kenapa dirinya merasa tidak terima.
Visual seorang Ana tidak tercela sedikitpun, sama seperti visual ketiga temannya.
Ana itu feminim parah, semuanya serba serbi girl yang over, over, dan over.
Bule satu ini memiliki ciri khas lain yaitu, rambut biru berkilau dengan potong wolf cut yang pas di wajah mungilnya.
Bulu mata dan alis tipis yang tertata rapi, hidung kecil yang pas di wajahnya, pipi dengan sedikit chubby, manik hazel nan indah, dan bibir berbentuk love sebagai penyempurna bentuk wajahnya.
Untuk tubuh, Ana bisa di bilang paling pendek di antara Emer, Thalia, dan Skyla.
And yeah, bule satu ini terkenal di kalangan anak muda karena popularitas nya sebagai seorang model di masa remaja. Wajah mungilnya terpampang dengan cantik di beberapa majalah mahal. Jangan lupakan satu fakta menarik lainnya yaitu, Ana termasuk dalam salah satu murid famous penyumbang piala terbanyak dalam perlombaan Sains. Bisa di katakan, bahwa Ana adalah definisi sesungguhnya dari pribahasa "Kecil-kecil cabe rawit."
Selain itu, tidak ada yang mampu menolak pesona seorang Ana sebagai anak seorang Jenaan Lizoris. Pria tampan yang menikahi pribumi cantik berdarah Minang yang mempunyai bisnis besar bercabang di mana-mana yaitu, bisnis perfume. Dengan label, Lizor's group .
Ketiga, Skyla Vionesa Nikteen. Dari pertemanan mereka, sepertinya Skyla yang kelihatan tenang walaupun usil, tapi jangan salah, jika seseorang mampu membangkitkan amarahnya, maka dalam sekejap perubahan akan terlihat. Percayalah, bahwa tidak akan ada satu orangpun yang mampu menenangkan jiwa lain dari Skyla.
Tidak ada yang berani mengusik ketenangan seorang Skyla di Elysium, di tambah jika mengingat bagaimana bentuk akhir dari korban yang koma dan habis di tangan Skyla pada saat itu. Maka itu sudah cukup membuktikan bagaimana ganasnya jiwa liar seorang Skyla.
Jangan lupakan fakta menarik bahwa Skyla adalah salah satu anak emas Elysium dengan sebutan Atlet Taekwondo berwajah malaikat.
Skyla nyaris sempurna, karena tidak akan ada yang sempurna selain Tuhan.
Skyla hidup dengan keluarga yang besar di Indonesia. Keluarganya asli rakyat Indonesia, negara yang indah nan makmur.
Gadis cantik ini memiliki visual setara dengan para sahabatnya, yang paling menonjol dari diri seorang Skyla adalah surai sepunggung dengan Curly di bagian ujungnya yang tampak indah, dan itu selalu.
Skyla memiliki bola mata berwarna hitam pekat, alis dan bulu mata lentik tertata dengan rapi, hidup yang bisa terbilang mancung, pipi nan tirus, dan terakhir bibir tebal nan seksi yang menjadi penyempurna bentuk wajahnya.
Skyla itu keturunan Nikteen satu-satunya, berarti gadis cantik itu adalah generasi berikutnya yang akan melanjutkan bisnis besar keluarganya yang bergerak di bidang Arsitektur.
One secret, walaupun kelihatan tenang tapi kalian harus percaya! Skyla itu buaya betina yang handal, keluar masuk club adalah kerjaannya, tapi itu semua tidak pernah tercium oleh portal berita. Kenapa bisa? Karena eksistensi marga Nikteen di belakangnya.
Sepertinya satu hal yang berbeda dari ketiga temannya, yaitu keinginan sampingan seorang Skyla. Menjadi seorang Psikolog, tanpa melihat seperti apa kejadian di masa lalu.
Dan terakhir, pemeran utama dan istimewa dalam kisah ini. Xiana Emerlyn Delancy, tokoh utama yang akan membawa perubahan besar pada sebuah novel yang di singgahi nya.
'Die for Meyra'
-------DULCES------sampai jumpa di chapter selanjutnya
jangan lupa untuk vote dan komen sebanyak-banyaknya ya!
Tertanda
Senin, 28 Oktober 2024
wp kuromi
KAMU SEDANG MEMBACA
DULCES
Teen FictionDulces dalam bahasa Spanyol memiliki arti "Manisan" sama halnya dengan gadis cantik bersurai blonde yang memiliki wangi khas buah Strawberry yaitu, Xiana Emerlyn Delancy. Obsesi besar telah tercipta dari para pria yang ada di sekitar Xiana! "I love...