hai everyone!
wp kuromi is here!
plagiat, jauh-jauh ya! cape nyari ide loh, ga mudah nyari ide, so tolong bgt lah yah klo punya pikiran jgn plagiat🎀
Chapter 5 : Daddy Hot
Dan terakhir, pemeran utama dan istimewa dalam kisah ini. Xiana Emerlyn Delancy, tokoh utama yang akan membawa perubahan besar pada sebuah novel yang di singgahi nya.
'Die for Meyra'
------DULCES------
Menurut Levi, Emer itu adalah nikotin manis yang mampu membuatnya merasa kecanduan dengan terus menerus.
Menurut Levi, dirinya tidak bisa mendefinisikan sesempurna apa sosok Emer baginya. Emer adalah angin yang terus membawanya kemanapun itu tanpa merasa takut dengan apa konsekuensi yang akan dirinya alami nantinya.
Namanya, wanginya, tindakannya, dan tubuhnya adalah memori terindah yang terekam dengan jelas di benak Levi.
Siapa Levi?
Emer itu cantik? That's right. Bentuk tubuh Emer bisa dikatakan sebagai bentuk tubuh idaman gadis manapun yaitu, proporsional. Tidak terlalu pendek dan tidak terlalu tinggi, itu poin utamanya. Ditambah dengan beberapa bagian tubuhnya yang tampak menonjol apabila memakai mini dress, terutama jika memakai mini dress yang menampilkan tulang selangka, itu adalah poin kedua. Bisa di katakan bahwa tubuh Emer itu bisa cantik dan seksi secara bersamaan.
Bentuk wajah? Ah, nyaris sempurna.
Ciri khas dari seorang Emer adalah surai blonde, tahi lalat di dekat pusar, dan senyum ramahnya.
Dari ketiga temannya, sebenarnya Emer dan Ana lah yang memang lebih memiliki visual blasteran.
Alisnya tersusun rapi dan memiliki warna yang sama dengan surai nya. Bulu matanya begitu lentik, maniknya sangat indah berwarna coklat madu. Hidungnya yang mancung, pipi yang lumayan chubby, bibir tebal yang menambah kesan seksi dengan warna pink strawberry alami, dan penyempurna bentuk wajahnya adalah dagu. Emer memiliki dagu yang sangat indah, berbentuk v.
Talenta? Itu tidak bisa di ragukan lagi. Namanya bahkan sudah melenjit sendiri tanpa bantuan nama belakangnya. Saat masih bersekolah di Wisteria Hish School, Emer termasuk penyumbang piala terbanyak dalam sejarah perlombaan dunia mewakili Wisteria.
Memegang peran penting sebagai Diplomat Wisteria's, banyak tanggung jawab yang gadis cantik itu pegang, bahkan karena itu juga namanya melenjit karena menjadi perwakilan Wisteria.
Bakat besar seorang Emer terletak pada balet. Memiliki tubuh yang proporsional dan fleksibilitas dalam melakukan gerakan sulit, membuat Emer tidak menyia-nyiakan kesempatan. Namanya semakin masuk dan ikut berbaris dengan tenang di dalam jajaran website murid terkemuka pilihan pendidikan dunia, dengan alasan dirinya yang langsung di pilih dan di jadikan anak didik khusus yang di latih oleh orang yang memiliki peran penting dalam balet dunia, Everyin Josen.
KAMU SEDANG MEMBACA
DULCES
Teen FictionDulces dalam bahasa Spanyol memiliki arti "Manisan" sama halnya dengan gadis cantik bersurai blonde yang memiliki wangi khas buah Strawberry yaitu, Xiana Emerlyn Delancy. Obsesi besar telah tercipta dari para pria yang ada di sekitar Xiana! "I love...