______
_______________________________
Sunoo pov
Terkadang aku berpikir Kapan ini berakhir? Dan kapan semua ini selesai, aku merasa takut, selalu takut hingga sulit untuk bernafas. Setiap saat dan setiap waktu. Apa ini akibat dari kesalahan ku sendiri, aku yang memutuskan dan aku yang memilih jadi aku juga yang harus menanggung nya.
Apa mencintai harus sesakit ini? Tapi orang lain tidak seperti ku, mereka di cintai dengan cara berbeda, jadi ada berapa jenis cinta di dunia ini. Mengapa milik ku begitu menyakitkan.
Aku tidak salah mendengar saat dia bilang bahwa dia mencintai ku, membisikan nya setiap saat tapi mengapa dia memperlakukan ku seperti ini?.Semakin berjalan nya waktu semakin aku mempercayai nya Raga ku, hati ku, jiwa ku semakin rusak. Dia merusak nya setiap saat meski mulut itu terus mengatakan bahwa dia mencintai ku dan ini adalah cara nya mencintai.
Rasanya terlalu sakit tapi membiarkan nya pergi membuat ku takut, aku takut sendirian, hanya dia yang mau bersama ku, hanya dia yang menerima ku, tidak ada yang akan mencintai ku lebih dari dia.Evan selalu mengatakan itu setiap kali kami bertengkar, dan kami akan kembali bersama yang artinya aku akan membiarkan diri ku merasa sakit lebih lama lagi, tapi aku selalu berfikir rasa sakit ini sepadan dengan keberadaan evan di sisi ku.
Jadi aku membiarkan nya melakukan apapun yang dia inginkan meski itu menyakiti ku sekalipun.
__________________________________
"Bisakah kita melakukan nya dengan normal evan, ak.. _aku sangat takut".
Setiap malam menjadi terasa begitu panjang saat dia menemui ku."Harus kah aku mencari orang lain sun? " .
Dia selalu mengatakan itu, mengancam ku seolah ini adalah hal yang wajar.Dan saat dia mengatakan itu aku tidak bisa berbuat apa apa, aku tidak ingin evan bersama orang lain, katakan saja aku juga adalah orang yang sangat bodoh, semua teman teman ku mengatakan itu sebelum kami benar benar tidak bertemu lagi.
Sejak aku bersama evan aku mulai menjauh dari semua orang, hingga satu satu nya yang kupunya adalah evan kekasih ku.
"Tidak, jangan tinggalkan aku" Aku takut padanya tapi aku lebih takut di tinggalkan.Ketika orang tua ku berpisah, mereka memiliki keluarga yang baru, dan membuang ku ke London dengan alasan jika menempuh pendidikan di tempat ini akan membuat masa depan ku lebih baik, tapi itu hanya omong kosong, mereka hanya ingin membuat ku pergi.
Berkali kali aku bertemu seseorang, bermacam macam orang hingga aku bertemu dengan evan, 'lee heeseung' adalah nama yang ku ingat pertama kali saat bertemu dengan nya. Dia senior ku di kampus kami menjadi dekat karna satu kampung halaman.
KAMU SEDANG MEMBACA
OUR SUN ver full NC ( sunoo Harem)
NouvellesWarning, tolong baca dulu yaw❗❗ Tidak untuk di bawah umur, sangat tidak di perbolehkan jika saya sampai tau ada minor yang baca cerita ini, saya akan kembali mem_privat semua carita nc yang saya bikin. Mohon kerja sama nya🙏. Semua cerita one shoo...