[Nnael top! x Aeron bot!]
Other cast : Faiskal (Roundel)
⚠️ Udah saya kasih warning ya di description!!! Jangan salah lapak! Hanya hiburan semata dan cerita ini ga ada sangkutpaut dengan real life mereka!!!
Selamat membaca 😋
Playoff sudah berakhir 2 hari yang lalu dan TLID berhasil menjadi peraih piala mpl id season 14 menundukkan sang raja RRQ Hoshi. Teringat oleh nnael wajah gembira dari kekasihnya yang melompat-lompat kecil di atas stage karena pastinya ia merasa sangat bahagia dengan kemenangannya. Senyuman tak lepas dari bibir kekasihnya menampakkan lesung pipit serta gingsul favorite nnael. Setelah memeluk dan saling memberi selamat antar anggota dan tim, kekasihnya itu mengedarkan pandangannya ke arah ratusan penonton yang ada di bawah stage, mencari-cari dirinya yang tenggelam dalam balutan jaket berwarna hitam serta topi dan masker yang membuat orang pasti enggan menyapanya karena sangat tertutup.
Ya nnael tidak menyalahkan tak ada yang mengenalinya, dirinya tak gila untuk datang dengan terang-terangan tanpa persiapan dan membeberkan kepada public tentang hubungannya dengan goldlane TLID tersebut. Nnael melambaikan tangannya membuat simbol A dengan tangannya yang mana sebelum pertandingan mereka sempat berkirim pesan agar tahu posisi duduk dari dirinya.
Mata aeron berbinar bahagia setelah menemukan sang kekasih. Ia memamerkan piala yang saat ini ia pegang serta cincin dan Q-Collar yang saat ini ia kenakan. Nnael memberi kedua jempolnya dan dengan kode gerakan tangan meminta kekasihnya untuk tenang karena sekarang kekasihnya itu menjadi pusat perhatian setelah menumpukan perhatiannnya ke arah trimbun penonton. Tentunya penonton penasaran kepada siapa aeron saat ini sedang berfokus. Aeron mengangguk atas permintaannya dan dengan gerakan bibir yang nnael yakini ia berbicara "tunggu aku ya" aeron kembali kepada teman dan timnya untuk merayakan keberhasilannya di season 14 ini.
—Back to Nnael—
Tercenung cukup lama nnael merasakan bahunya ditepuk dan segera menoleh kesamping menemukan faiskal yang saat ini sedang makan siang.
"Ngelamunin apa an lu?" Faiskal berceletuk setelah menelan bongkahan nasi yang telah ia kunyah.
"Privasi" ujar nnael terkekeh
"Cih... pasti aeron kan? Kangen mah samperin atau minimal telepon kek"
"Gue gak mau ganggu dia. Masih sama keluarga mana libur dia cuma 3 hari" ujar nnael memainkan sendok diatas meja makan yang saat ini ia tempati bersama faiskal disampingnya.
"Fokus M6 ya?" Faiskal menambahkan
Deheman nnael membuat faiskal iba. Ya dia mengerti sedikit kegundahan hati nnael. Faiskal berfikir nnael sedikit minder untuk timnya Alter ego yang sudah dipulangkan di Playoff hari pertama. Nnael tentu saja tidak akan mengutarakan itu langsung karena harga diri nnael itu setinggi langit dan faiskal sebagai rekan tim yang cukup dekat dengannya paham. Alasan dengan menyebutkan memberikan aeron waktu untuk keluarganya yang berkunjung datang itu sangat basi. Faiskal tahu sosok nnael yang tidak tahu malu itu.
"Eh lu inget gak M5 dulu? Pas lu loan ke geek dan berhasil bawa geek sampai dapet tiket M5" faiskal mulai memancing kepercayaan diri nnael tanpa menyenggol hatinya.
"Ya inget lah anjir, tapi agak ngutuk sama kebodohan gue waktu ga sengaja kesulut emosi nge fuck. Mana ketangkep kamera" nnael berceloteh dan mengumpat sendiri karena mengenang kebodohannya.
Faiskal ketawa keras dan menoyor sedikit kepala belakang nnael. "Coba aja lu bisa ngontrol itu, mana tau rejeki bawa piala goblok"
Nnael menggelengkan kepalanya dan tersenyum mengingat aboy rekan timnya di geek yang mengumpat sepanjang malam karena berbagai isu dirinya yang akan bermain jungler menggantikan nnael tapi pada akhirnya marky yang diutus coach untuk menggantikannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
One shot story [MPL]
Short StoryCerita singkat dari berbagai couple di MPL ID. Cuma buat hiburan semata ya 🙌🏻 jangan dibawa sampe ke Real life mereka. Kalo ga suka bisa langsung skip dan jangan salah lapak 😁🙏🏼 ⚠️ BXB ⚠️ 🔞 (kalo mood) ⚠️ random abis 🤡