Keesokan harinya di depan rak sepatu sekolah.
Zayyan sedang memasukan sepatunya kedalam rak tempat sepatu miliknya. dan tiba-tiba dari arah belakang..
"Selamat pagi, zayyan-ah..". Sapa sing tiba-tiba.
Zayyan menoleh ke belakang. "Oh, sing.. selamat pagi juga.". sahutnya.
Sing yang sudah menaruh sepatunya, langsung menoleh ke zayyan. "Zayyan-ah.. ada yang ingin aku bicarakan..".
"Eh, tentang apa?". ujar zayyan.
"Emm..soal itu..". Ragu sing.
'kamu bisa sing! Kamu bisa! Terus tingkatkan komunikasimu dengan zayyan!!' Batin sing.
"Emm.. ini soal grup band kami..". Ujar sing.
Namun, baru juga sing mengatakan itu.. tiba-tiba bel masuk kelas berbunyi.
"Ah, maaf sing aku harus segera ke kelas sekarang.. karena bagaimana pun aku ada piket hari ini..". Ujar zayyan terburu-buru.
"Eh? Ahh.. sok silakan..".
Setelah itu, zayyan pun segera cabut. Sepeninggalnya zayyan, sing langsung bersandar lesu di rak sepatu.
"Kenapa sih timingnya gak pas?!.". Ngeluhnya.
•••
Singkat waktu, jam istirahat pun tiba. sing menghampiri kelas zayyan, namun..
"Ah, kang zayyan ya.. dia barusan di panggil guru ke kantor.". ujar siswa kelas 2-B.. alias teman sekelasnya zayyan.
"Oh, begitu.. baiklah makasih.". Ujar sing setelah itu langsung cabut dan pergi ke tempat biasa yaitu tangga tak terpakai itu.
Disana sing mencoba berbaring, berharap zayyan datang ke tempat itu seperti biasanya. namun..
"Pada akhirnya dia gak datang kesini hari ini..". ngeluh sing.
Singkat waktu, jam pulang sekolah. Lagi-lagi sing mampir ke kelas 2-B, untuk mengajak zayyan pulang bersama namun..
"Heh?? Zayyan sudah pulang!?". ujar sing.
"Iya benar, dia terlihat buru-buru sekali..". Ujar teman sekelas zayyan.
"Buru-buru??..". Gumam bingung sing.
•••
Di studio band.
"Nee, sing.. ada apa denganmu hari ini? Seperti tidak bersemangat sama sekali latihannya..". Ujar sehoon.
Sing mendengus lesu. "Entahlah..".
"Hey, ada apa.. katakan saja pada kami apa masalahmu kali ini?". Sahut beomsu.
Sing menoleh ke beomsu. "Kemarin hyung bilang.. kalo aku harus meningkatkan komunikasiku pada zayyan..".
"Em, lalu?". ujar beomsu.
"Hari ini, seharian di sekolah, aku sama sekali gak punya kesempatan untuk bertemu atau mengobrol dengannya...". Jelas lesu sing.
Mendengar itu beomsu pun menepuk bahu sing. "Tenang saja, jangan buru-buru.. kau masih punya banyak waktu untuk itu..".
"Meskipun hyung bilang begitu.. tetap saja.".
"Bahkan hari ini pun dia juga gak datang ke studio ini sekarang..". Ujar bete sing.
"Ah, kalo soal itu, hari ini zayyan sedang ada interview kerja.. jadi itu sebabnya dia gak datang.". Ujar beomsu.
Sing menatap bingung. "Heh? kenapa hyung tahu soal itu?". ujarnya.
"Kenapa kau bilang? zayyan mengabari ku lewat KakaoTalk..".
KAMU SEDANG MEMBACA
Falling Up | ZAYSING (XODIAC)
Romance• Jangan salah lapak!‼️ • Ini cerita fiksi, berbau BL⚠️ • Shipper Xodiac Cerita di book ini hanyalah karangan dari author, bersifat fiksi. hanya meminjam nama dan visualnya saja! Gak ada deskripsi cerita, langsung aja baca.. kalo suka boleh stay, ka...