Tidak lama kemudian bel berbunyi waktu istirahat sudah habis, mereka pun kembali kekelas. Mereka langsung mengerjakan tugas nya, tidak lama ke mudian bel berbunyi jam belajar sudah habis waktu nya pulang. Gadis, Anes, Riri, Ais, dan Esa mereka langsung ke tempat parkiran ngambil motor.
Sampai di perjalanan Ais bicara, "kita harus hati-hati Gadis, takut ada begal motor lagi." Kata Ais.
"Oke kita siaga, kalian jangan takut kan ada aku." kata Gadis.
Di perjalanan tiba-tiba segerombolan berlari-lari, Gadis dan teman teman nya ga bisa lewat. Gadis coba laksonin mereka itu ga menghindar, tiba-tiba motor Gadis di tendang.
Gadis langsung turun dari motor nya, kemudian Gadis pun menghajar orang yang menendang motor nya itu.
Gadis bicara sama teman teman nya, "kalian tetap di situ jangan turun dari motor, jangan bantu aku!" Kata Gadis bicara sambil menghajar orang itu.
Tiba-tiba salah satu dari mereka bicara, "Kalian!"
Rekan-rekan mereka langsung mau menebas Gadis dengan samuray, Gadis pun menghindar.
"Ini apa-apaan aku bukan rekan mereka," Gadis bicara sambil menghindar.
Gadis nyaris kena samuray, tiba-tiba samuray itu di tangkap sama sanpay dengan tangan kiri. Tangan kanan sanpay menghajar tangan kanan orang itu, orang itu ke sakitan.
"Kalau kalian sayang dengan nyawa kalian, kalian tinggalkan tempat ini biarkan anak anak lewat." Kata sanpay.
•••••
Bogor, 31 Oktober 2024.