Time flies ........🦋
Asa telah menyelesaikan masa pelatihan selama 6 bulan di the Alpha Agent company. Jatuh bangun, tangisan dan beberapa kali masuk klinik harus Asa lalui. Setelah pesan terakhir dari Kaisar 6 bulan lalu, ternyata Asa memutuskan untuk tidak bergabung dengan tim Kaisar karena secara fisik maupun mental, Asa tidak bisa mengikuti pelatihan Kaisar.
Jauh berbeda dengan mentor Argi, Asa justru bagaikan mendapatkan princess treatment dari Argi yang membuat Kaisar jengkel dengan Asa.
Mengapa Asa tidak bergabung dengan Tim Kaisar sampai akhir?? Karena selain tidak kuatnya mental dan fisik Asa, Asa tidak bisa menatap mata Kaisar. Mata Kaisar selalu membuatnya kikuk dan merasa terintimidasi. Jadi, dengan berbagai cara membujuk Maha Prana notabene om nya Asa, akhirnya Asa bisa lepas dari tim Kaisar dan bergabung ke Tim Argi.Semakin besar kepala Argi saat dengan tangan terbuka Argi menyambut Asa masuk ke dalam Tim nya. Namun beda dengan teman-teman satu Tim Asa yang selalu membenci Asa karena Asa terlalu di perlakukan special oleh Argi. Mungkin karena wajah cantiknya bisa menarik Argi untuk berlaku halus kepada Asa.
"Kalian seneng ga sih ada Asa di tim kita?? Gue muak banget liat si Argi manis banget perlakuannya sama Asa."
"Asli gue juga muak, apalagi kalo udah cengar cengir gitu sama Asa, harusnya latihan serius malah begini."
"Kita protes aja apa sama atasan supaya Asa kembali ke tim Kaisar??"
"Lo lupa backingan Asa itu Pak Prana salah satu pemegang saham di perusahaan ini?"
"Anjing, gue lupa."
"Pasrah aja udah, 6 bulan ini."
"Lama njing, muak gue liatnya!!"
"Pake kacamata dah Lo."
Obrolan teman-teman satu Tim nya saat awal Asa masuk ke Tim Argi. Namun sekarang, Asa resmi menjadi Agent di The Alpha Agent Company. Asa mendapatkan gelar Agent tercantik di angkatannya.
Sedangkan Kaisar, sejak Asa pindah ke Tim Argi, Kaisar justru lebih mengetatkan tim nya supaya menjadi tim superior dan membuktikan supaya Asa menyesal meninggalkan Tim nya. Namun, akibat Asa meninggalkan tim nya, semua seperti berbanding terbalik, Tim nya merasa Kaisar jadi berubah tidak berkharisma namun lebih ke kasar dan keras terhadap mereka, walaupun tidak terlalu keras.
"Kalian sadar ga sih, Bang Kaisar jadi berubah semenjak Asa keluar dari Tim??"
"Masa sih??"
"Yaelah Lo ga ngrasa?? Bang Kaisar sekarang cepet marah kalo kita salah dikit, terus lebih ketat pelatihannya. Lo bandingin, sebelum Asa masuk sama sesudah Asa keluar?? Beda bro."
"Jangan-jangan."
"Jangan-jangan apa?? Kalian mau bergosip atau mau latihan!!!"
Tanpa sadar Kaisar berada di belakang mereka. Murid-muridnya langsung berdiri rapi dan tegak.
KAMU SEDANG MEMBACA
[sᴘᴇᴄɪᴀʟ ᴇɴɪɢᴍᴀ ᴀʟᴘʜᴀᴠᴇʀsᴇ] (𝙸𝙼) 𝙿𝙴𝚁𝙵𝙴𝙲𝚃𝙸𝙾𝙽 𝙰𝙶𝙴𝙽𝚃 || Hyuckren
FanfictionDisclaimer : -BXB -ALL FICTION (jgn kebawa rl) -CW // TW // NSFW 🔞 -Fantasy -Harsh words -Ignore time stamp and typos -Photo by pinterest, twt, and more -Give me feedback (be wise reader) - jika ada kesamaan, kemiripan nama tokoh, cerita atau apapu...