kasih surprise dehhh hehe, karena cigre naik 2 peringkat gyss, skarang udh peringkat 6 tahap 2, ayoo gyss dukung terus cigree nya!.
(gak panjang maaf yhh)
kini dkk Gracia dan dkk Shani sudah berkumpul di tempat dimana Gracia akan balapan, tetapi Gracia sama sekali tidak tau kalau dkk Shani ada di arena balap untuk melihatnya, dikarenakan Jinan lah yg menyuruh mereka untuk diam saja.
"ini kapan balapannya??"tanya Chika.
"dikit lagi Chik"ucap Jinan.
"kalo cigre kapan kak Jinan?"tanya ashel.
"habis ini jadi kita siap-siap aja, mau ke depan tapi jangan pisah yah banyak orang, apa lagi Gracia yang balapan"ucap Jinan diangguki mereka.
"yuk! Gian sama Andi udh selesai balap tuhh"ajak Zee.
"Gracia! Gracia! Gracia! Gracia!"teriak para penonton saat Gracia sudah berada di garis start.
"kok aku takut yahh"ucap Chika khawatir, sedangkan Shani yang mendengarnya pun memutar bola matanya.
"ada hubungan apa kamu sama Gracia Chik,, kok kelihatan khawatir gituu"batin Shani.
"do'ain aja gayss, semoga gree baik-baik aja soalnya Vienny bakal ngelakuin apa aja walaupun resikonya besar hanya karena untuk menang"ucap Jinan membuat mereka semua khawatir.
"mana gre sempet mabuk tadii"gumam Adel, namun tetap saja mereka mendengar perkataan Adel.
"kok gak ngasih tau kalau cigre mabuk sih del"tanya Christy.
"ya dianya yang ngelarang gw ngasih tau ke kalian"ucap Adel tanpa merasa bersalah.
"yaa udahlah doa aja, jangan ragu kalo soal Gracia Harlan"ucap zee ikut menimpali.
"ihhh! ini juga kenapa malah ikutan kalo cigre kenapa-kenapa gimna"ucap Christy cemberut.
"udahlah toy tenang aja gre mah gak sembarang gre ye kan dell"ucap zee diangguki Adel mantap.
"ihhh kalian..."kesal Christy.
"udah-udah, lagian kenapa sih kalian gak tahan grenya biar gak minum?"tanya Jinan.
"lah gimana mau nahan kalo kita Dateng ke ruangan udah habis 2 botol ege"ucap zee.
"ho'oh kita datang terlambat, tapi dia masih bisa kok"ucap Adel meyakinkan mereka yang sudah khawatir.
"udah-udah gyss itu balapannya mau mulai"ucap oniel.
1
2
3
balapan antara Vienny dan Gracia pun dimulai, balapan ini cukup rumit, dimana Gracia yg terdepan sekarang menjadi terbelakang karena Vienny hampir saja menendang motornya yang akan jatuh ke jurang, namun tidak sampai di situ, Gracia pun melambung Vienny jarak antara keduanya 2 meter dimana Gracia memimpin, namun Vienny tetap Vienny ia ingin menang dengan gerakan cepat Vienny melajukan motornya dan memberi halang Gracia yang ingin melambungkan.
Gracia yang kesal pun tanpa ragu langsung memutar stir motornya ke arah kiri dan menancap gas kencang alhasil Gracia bisa melambung Vienny, dan kalian bisa tau bahwa Gracia lah yang memenangkan balapan tersebut, dimana para penonton bersorak dan berteriak nama Gracia saat sudah sampai di garis finish.
"GRACIA KAMU KEREN KAMU HEBAT I LOVE YOU!"teriak salah satu penggemar Gracia, Gracia yang mendengarnya pun melihat ke arah wanita yang meneriaki namanya dan memberikan senyuman serta lambaian, tanyakan bagaimana kondisi wanita itu yang jelas koma, wkwk canda gyss.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta??
Randomgxg Hanya halu gyss, jangan mengaitkan dengan nama tokoh ataupun orangnya. No real live. Ada sad nya dkit, yg sad tuh grc. 🔞🔞💨 greshan