Pagi ini, Nnael bangun dari tidurnya yang terlelap tadi malam. "Hoamm, seger banget pagi ini" Ujarnya, Nnael meregangkan dulu otot - ototnya lalu pergi dari kamar dan turun tangga untuk sarapan.
"Pagi Bunda, el udah bangun"
"Loh, tumben bangun pagi? Biasanya juga siang" Ledek Bunda Nnael. "Ishh, gaada ya Bun!" Sebal Nnael sambil mengambil sarapan di meja makan. "Iya deh iya anak Bunda yang paling ganteng."
"Ayah mana bun?" Tanya Nnael yang lagi mengunyah makanannya. "Ayah lagi lembur, paling besok baru pulang" Jawab Bunda Nnael. "Oh"
Selesai sarapan, Nnael berencana ingin jogging pagi ini. Ia akan pemanasan dulu sebelum itu tapi Nnael tidak akan sendiri hari ini, dia akan mengajak Gugun. Nnael mengambil ponselnya setelah itu ngechat Gugun.
"Online doang, dibales ngga"
"Eh ga deng, dibales"10 menit Nnael menunggu, Gugun belum dateng juga.
"Kayaknya si Gugun lupa deh-""NNAEL, AKU UDAH DATENG NIH" Teriak Gugun di depan rumahnya. "Gausah teriak bego, lu pikir gua budeg?" Sahut Nnael yang berjalan keluar rumahnya lalu membuka pagar. "hehe" Gugun hanya bisa cengengesan, "Udah lah yok jogging" Lanjutnya "Iya iya sabar ngapa, mau pamit dulu gua. Bunda, Nnael pergi jogging dulu ya, dadah" Pamit Nnael. "Iya nak."
KAMU SEDANG MEMBACA
Brondong manis [ Ronnael ]
RomanceBaca aja, tapi kalo homophobic gausah baca. BXB OOC = Out Of Character Harsh words Fiksi