Call Me Mpiw!
READ: Mohon maaf jika seluruh keterangan dokter yang ada pada cerita ini tidak sesuai/kurang tepat, karena informasi yang Mpiw dapat hanya bermodalkan dari internet🙏🏻"Khal, beneran Lo mau absen lagi malem ini? Sebulan ini Lo sok sibuk banget, tiap diajak ke club' pasti nolak terus, kenapa sih?" Rachel, menatap Khalisa dengan cukup kesal.
Seperti yang dikatakannya, sebulan ini Khalisa sulit sekali diajak untuk pergi ke club', jangankan untuk ke club' tapi diajak keluar oleh mereka untuk pergi ke mall saja Khalisa susah, banyak sekali alasan yang Khalisa berikan pada mereka. Sampai-sampai karena kesal Rachel dan Jenna, memutuskan untuk menggeruduk rumah Khalisa seperti sekarang ini.
"Sok sibuk matamu, Lo sendiri tau kan sebulan ini gua pergi ke luar terus nemenin mami ngabisin duit papi." Ucap Khalisa. Bukan sebuah hal baru jika mami khalisa itu sering bepergian ke luar negeri untuk berburu barang-barang mewah dari berbagai negara, dan Khalisa juga kerap jadi korban, yang harus merelakan kesenangannya guna menemani sang mami. Jadi absennya Khalisa dari dunia malamnya bukan karena alasan khusus melainkan karena menemani sang mami.
Jenna dan Rachel pun meroasikan bola matanya. Sebenarnya perginya Khalisa menemani sang mami termasuk juga dalam alasan yang Khalisa berikan pada mereka, tapi mereka hiraukan itu saking kesalnya karena Khalisa terus absen.
"Karena sekarang Lo ada berarti bisa dong ke club' bareng kita entar malem?" Tanya Jenna.
"Gak bisa, gua ada janji sama dokter buat cek kesehatan gua, udah lewat dari tanggal janji ini, kalo batal lagi gua harus nunggu jadwal dokter kosong, gak mau gua." Ucap Khalisa. Ya, tepat malam ini, ia memiliki jadwal temu dengan dokter spesialis untuk mengecek kesehatan organ tubuhnya, untuk memastikan tak ada penyakit pada organ tubuh dan area kewanitaannya, meski ia peminum dan sering melakukan seks, ia tak pernah lupa mengecek kesehatannya tersebut.
Jenna dan Rachel pun mendengus saat mendengarnya. "Ah Lo mah, sibuk banget, gak kangen tidur ama orang random lagi apa hah, terakhir kan sama yang mau tanggung jawab itu kan?" Ujar Rachel.
"Pake nanya, kangen lah, sebulan gak seks stress banget nih gua, tapi abis urusan sama dokter tar besok gua ngelayap lagi." Ujar Khalisa.
"Yaudah deh balik ajak kita Chel, batalin aja jadwal malem ini, tunggu ni anak bisa diajak pergi" putus Jenna.
Mau tak mau Rachel pun mengangguk. Setelah itu, dua wanita yang sengaja bertandang ke kediaman Khalisa hanya untuk mengajak Khalisa ke club' malam itu, saat ini meninggalkan kediaman Khalisa untuk pulang.
Dan Khalisa sendiri, ia bergegas ke kamarnya untuk bersiap, karena dalam dua jam ia akan menemui dokter yang beberapa tahun ini ia percaya sebagai dokter yang menangani kesehatannya, dan konsultan untuk dirinya.
🌻If🌻
Sesuai dengan janji temu yang telah dibuat, Khalisa mendatangi dokter yang jadi konsultan nya selama ini, ia adalah Dokter Tara. Namun sayang, dokter yang jadi konsultannya ini tak mengetahui jika Khalisa ini 'nakal' sering bergonta-ganti pasangan.
Dan beberapa menit lalu, Khalisa baru selesai mengecek keseluruhan organ dalam, serta tubuh bagian luarnya, dan seperti biasa hasilnya baik, sehat, Khalisa tak terjangkit penyakit menular atau bahkan organ tubuhnya rusak, seluruhnya sehat. Khalisa tentu lega akan hal tersebut, tetapi begitu mendengar kelanjutan yang disampaikan oleh Dokter Tara Khalisa malah bingung dan terheran hera. Sebab dokter Tara berkata, "Khalisa, entah ini cuma dugaan saya atau memang benar terjadi, tapi saya menyarankan setelah ini Anda temui rekan saya, dia seorang dokter kandungan, saya akan menghubunginya langsung supaya anda bisa memastikannya saat ini juga."
KAMU SEDANG MEMBACA
If [LK]
Teen Fiction~ If ~ Jika malam itu keduanya tak bertemu, maka keduanya tak akan pernah bersatu. Lizkook By: Mpiw Lizkook By: Mpiw! ⚠️ Warning ⚠️ -Dilarang keras untuk menjiplak! -Hanya karangan fiksi semata, alur dalam cerita tidak ada sangkut pautnya dengan ke...