"Sorry san gua udah bikin repot lu. nanti kerusakan yang dibuat seonghwa gua ganti". Ucap Hongjoong.
"Gak usah bang, tenang aja lu gak perlu ganti. dengan ada elu disini sekarang gua tertolong".
Hongjoong yang paham akan maksud san pun hanya terkekeh.
Ya setelah san dibuat pusing dengan seonghwa dan juga wooyoung yang menangis. San pun menelepon hongjoong untuk datang ke perusahaan nya.
Dan kini seonghwa dan wooyoung pun sudah damai bahkan kini mereka tengah menikmati makanan yg dipesan san untuk mereka berdua.
"Lu jangan heran ya san. Mereka berdua emang gitu cemburuan cengeng kaya musuh tapi saling sayang".
"Siapa?".
"Seonghwa dan Wooyoung. Semenjak kelahiran wooyoung ya bisa dibilang seonghwa ngelahirin saingannya sendiri.
Walaupun wooyoung lebih mirip gua dari segi rupa. tapi sifat wooyoung itu 11 12 sama seonghwa. malah lebih parah dari seonghwa. Wooyoung iitu gampang tantrum, manja dan cengeng .
Pesan gua cuma satu sama ku banyakin sabar ya. apa lagi sekarang wooyoung lagi hamil anak lu ya jadi lu harus banyak banyak sabar".
San yang mendengar nya pun hanya menganggukan kepalanya paham. ia baru tau jika wooyoung seperti itu. yaa sebenarnya gak masalah juga sih wooyoung mau manja atau apapun itu selagi itu wooyoung san gak masalah.
Disaat mereka berdua tengah berbicara tiba-tiba wooyoung pun menghampiri mereka dan duduk diantara hongjoong dan san.
"Kalian ngomongin apaan? uyong ikutan boleh?".
"Gak boleh ini khusus lelaki dewasa, anak kecil gak boleh ikutan". Ucap san iseng.
Mendengar itu wooyoung pun langsung menatap san tajam tak suka dengan apa yang dibilang san.
"Uyong bukan anak kecil ya om! mana ada anak kecil yang bakal punya anak kecil bentar lagii!!". Ucap wooyoung dengan sewot sembari mengusap perutnya yang udah terlihat buncit.
Hongjoong yang melihat kelakuan anaknya itu pun hanya bisa terkekeh. sedangkan san, dia hanya bisa mengusap tengkuknya yang tak gatal.
"Iya juga ya". Gumam San yang masih terdengar oleh wooyoung maupun hongjoong.
"WOOYOUNG makanan nya ini kenapa gak dihabisin? bukannya habisin dulu!" Teriak seonghwa tak jauh dari mereka.
"Mama aja yang abisin uyong kenyang".
"Ohh okey kalo gitu". Dan bener saja seonghwa pun langsung memakan makanan nya wooyoung hingga habis.
"Ck dasar rakus dasar bini nya hongjoong". ujarnya wooyoung pelan namun terdengar oleh hongjoong.
"Mamah kamu itu juga!".
"Iya iya. tapi yah nanti kalo mamah udah beres makan langsung bawa pulang aja y. uyong mau pacaran sama om san".
"Dih apaan dah minimal jalan jalan kek kalo mau pacaran atau pulang ke rumah. lah ini kamu mau pacaran dikantor". Omel hongjoong. "Seharusnya kamu sekolah yang bener bentar lagi kan ulangan bukannya mikirin pacaran mulu!".
"Biarin lah suka suka uyong. iya kan om".
"Iya sayang".
"Tuh denger, lagian uyong udah pintar udah kaya udah jadi anak ayah sama istri om san. jadi nggak perlu lah uyong terlalu pintar ataupun sekolah".
"Gak boleh gitu, gimana pun pendidikan dan menjadi pintar itu harus uyonggg". Ucapnya hongjoong gemas.
"Kata bunda sama om san ngapain sekolah mending diem dirumah tidur terus ngabisin uang aja jajan ke mall belanja. dari pada sekolah mumet bosen harus mikir pelajaran".
Hongjoong yang mendengar ucapan wooyoung pun langsung menatap san dan seonghwa bergantian. ia menatap keduanya dengan tatapan tajam.
"BOHONG YANG!! Aku gak pernah ngomong gitu. si san kali yang ngomong, bukan aku sumpahh". Ujar seonghwa panik.
"Lah ko gua mah hwa?? Sumpah bang gua ngak bilang gitu, gua cuma bilang ngapain sih sekolah mendingan tidur dari pada sekolah". ucap san.
"Sama aja!!" Ucap hongjoong kesal. "Bisa bisanya lu ngajarin anak gua buat males sekolah!!. Wooyoung kamu jangan dengerin san atau mamah kamu ya!? mereka itu dulunya mantan berandalan sesat kamu harus kaya ayah sama kal yeosang okey".
"Gak mau ah, kata om yunho ayah itu ngebosenin dan gak asik. ayah itu masih untuk ada yang mau dan itu mamah padahal ayah gak asik, galak, kecil idup lagi".
"𝘚𝘪𝘢𝘭𝘢𝘯 𝘬𝘦𝘯𝘢𝘱𝘢 𝘫𝘢𝘥𝘪 𝘬𝘦𝘴𝘪𝘯𝘪 𝘴𝘪𝘩 𝘱𝘦𝘮𝘣𝘢𝘩𝘢𝘴𝘢𝘯 𝘯𝘺𝘢!?" Ujar san dalam batinnya. begitu juga dengan seonghwa yang seperti nya ketar ketir
•••
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BABY (SANWOO||WOOSAN)
FanfictionWooyoung bocah sma yang tengah galau entah karena apa. dia dengan perasaan kesal dan juga penasaran datang ke sebuah clubs malam. "Om kesini sendiri?". "Hmm". "Om suka bayi gak". "..?" "Uyong suka bayi, tapi uyong gak punya". "..." "Om mau bikin ba...