episode 11

2 1 0
                                    

Ghala: sena..

Sena: iy ini aku lagi ghala..

Ghala: bagaimana kau bisa ada disini.. Bukannya kau..

Sena: ya.. Aku memang tinggal disini..

Ghala: jadi untuk ap kau memangil ku.. Kemari..

Sena : ayo ikuti aku.. Nanti aku akan.. Memberi tahu mu..

Ghala pun berjalan.. Bersama dengan sena. Dia melihat beberapa.. Memorial nya.. Dari dia kecil sampai dia masuk sma.. Dia juga melihat enid.. Yang masih kecil..

Ghala : jadi.. Selama.. Ini. Kau tinggal disini kau selalu menyimpan semua nya..

Sena : iy.. Terkadang.. Aku. Merasa kesepian.. Karena tidak punya teman sama sekali.. Cuma.. Memorial disini.yang aku jadikan sebagai kawan...

Ghala : tunggu.. Ini ruang bawah tanah...

Sena: ayo kita turun...

Mereka pun sampai.. Ke pintu yang bertuliskan library.. Dan mereka pun masuk.. Dan melihat semua buku... Yang terpanjang..

( DIRUANG PERPUSTAKAAN)

Sena: nah  

Ghala: ap ini...

Sena : ini adalah buku turun temurun.. Warisan dari leluhur keluarga mu.. Itu akan memberi tahu kan mu.. Cara untuk mendapatkan telekinesis tahap 3..

Ghala: tunggu.. Silsilah.. Keluarga ini.. Adalah..

Sena : benar. Silsilah keluarga..Henderson.. Dulu kakek moyang.. Mu dulu adalah seorang penyihir yang hebat..dia bisa menyembuhkan.. .. Beberapa orang.. Tapi.. Pada saat itu.. Kakek.. Mu.. Meninggal.. Karena penyakit nya dia mewariskan.. Kekuatan nya kepada cucu nya.. Dan sampai lah kau... Pewaris tunggal.. Kekuatan telekinesis...

Ghala: itulah sebabnya.. Mengapa indra mengincar kekuatan ku..dia ingin memakai nya untuk menguasai dunia.. Dan menghancurkan nya..

Sena: itulah sebabnya..enid memberikan liontin itu untuk.. Melindungi mu karena.. Liontin itu tidak ada tandingan.. Nya..

Ghala: jadi apa yang harus ku lakukan..

Sena: kau perlu mengalahkan nya.. Kekuatan... Yang ada pada liontin itu.. Sangat.. Hebat.. Dia akan bersinar.. Dengan sendirinya

Ghala: tapii bagaimana caranya.. Aku bisa mengetahuinya.. Kalau kalung itu bersinar..

Sena :  dia akan bersinar.. Pada gerhana bulan merah total.. Gerhana bulan itu muncul 40 tahun sekali seumur hidup.. Jadi kau harus menuggu.. Nya..

Ghala: baiklah.. Aku mengerti.. Aku akan.. Menuggu nya.. Terima kasih sena.. Aku harus pulang.. Mereka pasti sudah menuggu ku..

Sena: baiklah hati hati.. Ghala..

Ghala: iy..

Sena : aku yakin.. Kau pasti.. Akan mengalahkan.. Nya aku akan tetap disisi mu..

Ghala: baiklah terima kasih..

Sena: ap perlu aku antar kau.. Sekalian aku bertemu dengan.. Teman mu..

Ghala: oh.. Baiklah.. Ayo..

Ghala dan sena pergi menaiki se luncur an.. Es mereka menyeberangi laut gelap.. Dan akhirnya mereka pu melihat cahaya.. Dan ya cahaya itu berasal dari pedang ruby merah milik Infinite..

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Ghala: berpegangan.. Ini mungkin sedikit bergelombang.. Wih.. Hiaaa.

Sena: wahhh.. Hahahaha.. Hihihi.. Wih..

Huaaaa.. Aaaaaaa.. Yesss.. Hahha..

Sena : lihat.. Aku melihat cahaya..

Ghala: aku tahu cahaya itu.. Hiaaaaa.. Huaaaaa...

Hahahaha..
.
.
.
.
Infinite: suara apa itu.. Ummm.. Itu seperti.. Ghala... Hummm.. Benar itu ghala.. Dan siapa yang bersama nya.. Hey.. Bangun ghala dah tiba..

BoBoiBoy: mane.. Mane die ghala..

Ali: tuh.. Ghala. Ghala.. Hey..

Shadow: akhirnya.. Dia kembali pun juga..

Knuckles: betulan itu ghala..

Silver:  tunggu aku.. Merasa. Ada seorang yang bersembunyi di belakang ghala..

Mephiles: hah.. Iy.. Aku juga merasakan nya..

Ghala: wihh... Hihihi hai semua..

Ghala...

Mereka pun memeluk ghala.. Kecuali mephiles..

Sonic: kami merindukan mu ghala..

Ghala: lah aku baru 4 menit.. Kalian merindukan.. Ku..

Sonic exe : 4 menit... Kau bukan pergi selama itu tapi kau pergi selama 40 menit..

Ghala: maafkan aku semua..

Shadow: jangan lakukan.. Itu lagi.. Kau membuat kami kawatir.. (Nada dingin)

Ghala: ya maff.. Oh ya.. Perkenalkan ini sena.. Dan sena perkenalkan ini ivanna Sonic Infinite ali BoBoiBoy exe knuckles tails silver Shadow dan mephiles..

Sena: halo semuanya..

All: hai.. Sena..

Ivanna : baiklah semua.. Ghala sudah tiba jadi ayo kita pulang..
Semua..

All: ayo..
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Dirumah

Ivanna: baiklah.. Kalian semua lebih baik kalian tidur.. Ayo.. Shadow tolong antar kekasih mu silver itu masuk ke kamar.. Dan knuckles tolong bawah tails ya.. Takut nya dia demam dan exe Infinite bawah sonic.. Ya..

Shadow/knuckles/ exe/ Infinite: baik..

Ivanna: oh ya sena kamu lebih baik tidur sama aku. Karena aku punya 2 kamar tidur..

Sena: Tapi.. Aku mau bersama ghala..

Ivanna: hehehe.. Pssst.. Hey lebih baik kau sama aku.. Aja liat itu..

Sena melirik mephiles yang kelihatan nya cemburu dia mengeluarkan aura gelap dan mata nya yang merah menyala.. Dan sena pun mulai mengerti..

Sena: oh.. Oke..

Ivanna: baiklah.. Semua lebih baik kita tidur.. Yea...

DI KAMAR GHA MEPHILES)

Ghala masuk ke kamar nya dan melihat kalau mephiles sudah tidur duluan.. Dia pun tidur. Dan merasakan ada tangan yang berada di pinggang nya..

Ghala: hey.. Mephiles.aku minta maaf.. Karena membuat mu cemburu.. Dan aku tahu kau pasti.. Kesal.. Maafkan aku..

Mephiles: tidak papa lagian dia cuma teman kan.. Bukan sebaliknya..

Ghala:tapi.. Kenapa kau menatap.. Sena kayak kamu gak suka dia..

Mephiles: ya aku cemburu.. Melihat mu dengan perempuan itu..

Ghala: kan.. Aku sudah menduga nya. Oke. Lebih baik kita tidur.. Selamat malam..

Mephiles: selamat malam

EJEN ALI  X  BOBOIBOY  SESON 2  ( THE DARK FORCES RETURNED TO GREEN HILISSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang