episode 9

4 1 0
                                    

Ghala dan lainnya pergi dari markas indra  ghala yang tertidur pulas di pangkuan mephiles sedangkan Sonic Infinite  dan exe tidur disamping Sonic sedangkan knuckles tidur duluan karena tails sedang menyetir  pesawat silver tidur di pangkuan ... Shadow. Sedangkan BoBoiBoy ali sudah tidur...

Didalam pesawat)

Ivanna: mephiles.. Kenapa kau belum tidur.. Nanti kamu kena penyakit nanti

Mephiles : aku akan tidur...

Ivanna: hey... Aku berterima kasih kepada mu karena kau sudah menyelamatkan ghala.. Sekali lagi..

Mephiles: ya.. Sama-sama..

Ivanna: kau tahu..dia itu memang ceroboh.. Dia suka bertindak  sesuka hati tampa memikirkan nyawa nya.. Sendiri dia lebih peduli menyelamatkan nyawa sesorang.... Dari pada dirinya. Aku tak mau dia kenapa napa.. Ap lagi sampai mengorbankan dirinya..

Mephiles: apa dia pernah cedera.. Sebelum nih..

Ivanna: pernah.. Waktu dia smp.. Dia mempunyai sahabat namanya putra.. Dia selalu melindungi nya...waktu itu ada seseorang yang membuli nya  tapi untung saja putra menyelamatkan nya.. Tapi.. Kesenangan itu tidak bertahan lama.. Salah satu siswa yang bernama dini.. Menendang bagian punggung belakang.. Nya hingga dia koma..saat itu dokter memanggil ku dan menanyakan kalau ghala bukan lagi ghala yang dia kenal sekarang dia  mempunyai mata batin  dia bisa melihat makhluk halus.. Hingga ketika.. Itu aku menyuruhnya untuk tidak  ke sekolah dulu.. Karena kondisi nya..itu akhirnya dia pun setuju.. Dan mengurung diri.. Kamar nya...

Mephiles: astaga... Aku tidak.. Percaya kalo dia mempunyai masa lalu kelam.. Yang aku tidak pernah ketahui.. Selama ini..

Ivanna: begitulah...aku pun berniat untuk menitipkan ghala ke agent dayang.. Di Cyberaya tapi semenjak aku mendengar kabar kalau Jessica.. Telah tiba.. Aku pun bergegas... Pergi ke Cyberaya.. Untuk menyelamatkan nya... Tapi waktu itu kekuatannya tidak terkendali.. Dan menghancurkan bendungan...

Mephiles: aku mengerti... Aku akan menjaga nya.. Kami semua juga akan menjaganya...

Ivanna: aku harap.. Begitu..

Skip sudah sampai..

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.ghala terbangun di sebuah dimensi yang lain...yang tidak apa apa hanya kosong dan berwarna putih.. Tiba-tiba ada yang datang dan menghampiri nya..

Ghala: ummmmmm... Dimana aku.. Kenapa semua nya terlihat.. Putih.ap aku sudah mati...

Tidak.. Ghala.. Kau belum mati...

Ghala: siapa kau...

Sena: perkenalkan.. Nama ku.. Sena..

Ghala: aku ghala...

Sena: alasan aku membawa mu kes ini hanya untuk.. Menyampaikan.. Beberapa hal..

Ghala: ap itu..

Sena: begini..kau pasti kenal dengan.. Jessica.. Yang kau kalahkan beberapa bulan yang lalu..

Ghala: ya.. Aku kenal dia.. Dia yang menyebabkan.. Adik ku enid.. Tewas...

Sena: nah kalau begitu kau bisa mengalahkan indra.. Karena dia penyebab.. Semua masalah ini..

Ghala: tapi dia sangat kuat... Aku tak bisa mengalahkan.. Nya. Bisa bisa dia yang mengalahkan ku..

Sena: ghala.. Aku tahu apa yang kamu rasakan.. Saat ini sungguh menyakitkan.tapi kau tidak boleh tinggal diam... Saja.. Aku yakin kau bisa mengalahkan nya..

Ghala: tapi.. Bagaimana.. Caranya..

Sena: kalung itu,. Kalung yang memiliki kekuatan yang sangat kuat....kau bisa mengalahkan indra menggunakan kekuatan itu..

Ghala: benarkah...

Sena: iy.. Sudah.. Saat nya kau untuk bangun...

Ghala: tapi.. Aku boleh tanya satu soalan..

Sena : iy.. Aku masih hidup aku hanya telepati.. Agar bisa berkomunikasi... Dengan mu.. Baiklah.. Aku harus pergi..
Dah..

Ghala: dahh...

EJEN ALI  X  BOBOIBOY  SESON 2  ( THE DARK FORCES RETURNED TO GREEN HILISSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang