CERITA INI HANYALAH FIKSI
MOHON UNTUK JANGAN MEMBAWA CERITA INI KEDUNIA NYATAMaaf jikalau ada kesalahan dalam penulisan kata/nama/pangkat/tempat
☆SELAMAT MEMBACA☆
Pagi ini Zean sudah standby di Markas. Setelah apel pagi, semuanya langsung mengerjakan tugasnya masing-masing, diruangan masing-masing.
Dreeettt Dreeetttt
Ponsel Zean yang diletakkan di atas meja, berdering.
"Morning sayang"
"Morning mas, kamu udah di Markas ya ?"
"Iya sayang, maaf ya tadi aku ga sempet mampir kerumah kamu, aku tadi bangunnya kesiangan, jadi buru-buru"
"Iya gapapa mas, aku udah sembuh kok. Ini aja aku udah rapih, aku izin berangkat latihan ya"
"Kok udah latihan sih, kamu baru aja sembuh loh sayang"
"Latihan bentar kok mas, persiapan perfom besok, boleh yaaaa"
"Yaudah iya, tapi jangan capek-capek banget ya"
"Iya siap sayangkuuuh"
"Berangkatnya minta anter pak supir aja ya, jangan nyetir sendiri. Nanti sore aku jemput"
"Okeey, jadi mau survey lokasi kan ?"
"Jadi dong sayang, nanti aku balik dinas langsung jemput kamu"
"Oke oke mas, nanti kabarin kalo udah sampe ya"
"Okee sayang, semangat latihannya, jangan capek-capek, banyakin minumnya sama jangan lupa makan siang yaaa. Aku kerja dulu"
"Iyaa, kamu juga ya, semangat kerjanya calon suami"
"Siaaap calon istrikuuh, mas matiin ya, bye byee"
"Byee mas"
Tutttt.....
"Siap calon istrikuuuh, bener-bener ga kasian banget sama yang jombo ini" cibir Aran.
"Diiih iri, bilang bos" balas Zean.
"Hahhaahhaaa makanya nyari broo, awas jadi bujang lapuk lu" ucap Aldo.
"Aaahhh lu mah ikut-ikutan mulu Do" jawab Aran.
"Makanya kemaren-kemaren jangan jadi buaya lu Ran, udah keduluan abis masa jayanya lu" ucap Gito ikut-ikutan.
"Udah aahh pake ikutan segala sih bang, pusing gua, udaaah ga usah di bahas lagi, pusiiiinggg"
"Hahahahhaahahaha"
Tok
Tok
Tok
Ceklek....
"Izin kapt" ucap Christy membuka pintu ruangan Eagle Team.
"Kenapa dek" tanya Zean.
"Niih sarapan dulu, tadi kan kita ga sempet sarapan" Christy memberikan bubur ayam kepada Zean dan Aldo.
"Makasih bee" Aldo tersenyum menatap istrinya.
"Iyaaa sama-sama, makan sekarang deh, nanti dingin, ga enak"
"Dedek ga makan bareng aja disini" tanya Zean.
"Ga usah, dedek sarapan sama Jessi aja, abisin ya, aku keluar dulu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Love Journey (ZeeSha)
Fanfiction(MY FAMILY'S VOYAGE Season 2) Mengangkat perjalanan cinta Kapten Zean dan Marsha. Apakah kisah cinta anak ketiga keluarga Aksara akan berakhir bahagia seperti kisah cinta kakak dan adiknya ??