CERITA INI HANYALAH FIKSI
MOHON UNTUK JANGAN MEMBAWA CERITA INI KEDUNIA NYATAMaaf jikalau ada kesalahan dalam penulisan kata/nama/pangkat/tempat
☆SELAMAT MEMBACA☆
Dua Bulan Kemudian........
Zean sudah pergi selama itu. Dan selama itu juga, Zean tak ada kabar.
Hari-hari Christy, Shani dan Gracia selalu bertukar kabar, berbagi kegundahan dan saling menanyakan hal yang sama "ada kabar dari mas gak ?".
Marsha bagaimana ???
Satu minggu terakhir ini Marsha benar-benar rapuh. Kecemasan tentang Zean mulai mengahantui Marsha, ditambah akhir-akhir ini gadis itu sibuk mempersiapkan hari kelulusannya sebagai seorang member, dan acaranya akan di adakan esok hari.
Sudah satu minggu ini, Marsha menjadi lebih dekat dengan Gracia. Hampir setiap hari Marsha datang ke GA Hospital untuk mengunjungi calon kakak iparnya itu.
"Besok datengkan ci" tanya Marsha.
"Dateng kok, semuanya dateng. Tapi besok sore mau ke ulangtahun mas Azi dulu, habis itu baru berangkat bareng ke acara kamu" jawab Gracia.
"Andai aja mas Zean dateng besok ya ci" ucap Marsha duduk bersandar disofa ruangan Gracia.
"Tuh anak kemana siih, dedek sama Aldo juga ga ada yang dapet info, bener-bener serahasia itu" jawab Gracia yang duduk dikursi kerjanya sambil memandang laptop.
Tok
Tok
Tok
Ceklek.......
"Huuuffftttt" Chika masuk kedalam ruangan Gracia dan ikut bergabung duduk disamping Marsha.
"Hai ka Chika"
"Hai Sha"
"Jian belum ada kabar juga ya Chik" tanya Gracia.
"Ga ada ci, seuprit pun ga ada. Capek juga mikirin tuh orang tiap hari" jawab Chika.
"Cici tiap hari cuman bisa berdoa buat keselamatan mereka, minta-minta sama Allah agar mereka bisa pulang secepatnya"
"Aamin" jawab Marsha dan Chika.
Hari ini adalah ulangtahun jagoan Aksara Family. Tepat hari ini, Shanuca Azizi Aksara, alias mas Azi hari ini genap berumur 2 tahun.
Sore ini Aksara Family sudah berkumpul dirumah utama Aksara. Mereka akan merayakan ulangtahun Azizi dirumah yang penuh akan kenangan dan sejarah ini.
"Tiup lilinnya nak" ucap Shani.
"HUUUUUUUUHHHHH"
"Yeeeeeeiiiiiii" semuanya bertepuk tangan.
"Selamat 2 tahun sayangnya ibu"
Cup
Cup
Shani mengecup pipi anaknya.
"Selamat ulangtahun jagoan ayaah"
Cup
Cio juga mengecup gemas kening anaknya itu.
"Makasih ayah ibu" Azizi memeluk Shani dan Cio.
"Niihh buat mas Azi" Gracia memberikan sebuah kotak berbungkuskan kertas kado kepada Azizi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Love Journey (ZeeSha)
Fanfiction(MY FAMILY'S VOYAGE Season 2) Mengangkat perjalanan cinta Kapten Zean dan Marsha. Apakah kisah cinta anak ketiga keluarga Aksara akan berakhir bahagia seperti kisah cinta kakak dan adiknya ??