♡2♡

544 89 20
                                    

CERITA INI HANYALAH FIKSI
MOHON UNTUK JANGAN MEMBAWA CERITA INI KEDUNIA NYATA

Maaf jikalau ada kesalahan dalam penulisan kata/nama/pangkat/tempat

☆SELAMAT MEMBACA☆










Setelah menempuh perjalanan sekitar 2 jam karna macet tadi, Zean dan Marsha sampai di lokasi.

Setelah melakukan persiapan dari makeup,berganti kostum, dll, kini Marsha sudah siap tampil di theater.

Zean juga masih setia menunggu Marsha sampai sekarang, Zean duduk di kursi paling belakang bersama beberapa staff, tepat dibelakang para penonton theater.




"Baiklah, sekarang, izinkan kami untuk mengucapkan salam sekali lagi. SENOOOOOO"

"Uuuhhhhhhh"

"SENOOO"

"Uuuhhhh"

"Selamat malam semuanya" ucap Marsha yang melepaskan pegangan tangan dengan teman disebelahnya dan tidak ikut menunduk saat seno terakhir.


"WAAAAAAAAAAHHHHHHH"

"NOOO MARSHAAAAAA"

Penonton pun riuh seketika.

Zean yang tadinya duduk anteng, ikut kaget dan langsung berdiri.

"Aku izin minta waktunya sebentar yaaa" ucap Marsha tersenyum.

"Seperti yang kalian ketahui, bulan lalu tepat 10 tahun aku menjadi member JKT48. Bukan waktu yang sebentar dan bukan juga perjalanan yang mudah"

"Sudah banyak macam suka dan duka yang aku lalui disini, bareng temen-temen member yang lain, bareng kalian juga fans-fans JKT"

"Kalian pasti sudah tau maksud aku sekarang ini apa, tanpa harus lebih aku perjelas mungkin kalian juga sudah tau hehehe"

"Aku rasa inilah saatnya, inilah waktunya aku untuk meninggalkan peran lama ku menjadi seorang Idol"


"HHUUUUUUUUUUUHHHHHH"


"Dengan ini, aku Marsha Kirana Laneta member JKT48, mengumumkan akan lulus dari JKT48" ucap Marsha dan langsung menunduk memberikan salam kepada semua fans yang duduk di depannya.


"YAAAAAAAAAAHHHHHHH"

"MARSHAAAAA HUHUHU"


"Mohon dukungannya sampai last show aku nanti ya. Tetap dukung aku, JKT48 dan temen-temen member yang lain yaaa" ucap Marsha tersenyum hangat.

"Shaaaa" lirih teman-teman Marsha mulai mendekat ke Marsha.

"Oohhh iyaa, kalian pasti bertanya-tanya perihal pengumuman yang terkesan mendadak ini dari aku kan hehehe" ucap Marsha kepada member dan penonton.

"IYAAAAAAA"

"KENAPA MARSHAAAA" teriak penonton.

"Kalian liat laki-laki tampan yang berdiri di belakang kalian itukan" ucap Marsha menunjuk kearah Zean.

"Semalam, dengan sangat yakin, lelaki itu telah resmi menjadikan aku sebagai calon istrinya" ucap Marsha sambil mengangkat sebelah tangannya dan dengan bangga memperlihatkan sebentuk cincin yang terpasang indah di jari manisnya.


"WAAAAAAAAHHH"

PROK

PROK

Our Love Journey (ZeeSha)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang