♡1♡

630 101 14
                                    

CERITA INI HANYALAH FIKSI
MOHON UNTUK JANGAN MEMBAWA CERITA INI KEDUNIA NYATA

Maaf jikalau ada kesalahan dalam penulisan kata/nama/pangkat/tempat

☆SELAMAT MEMBACA☆








Cahaya matahari menembus sela-sela gorden kamar hotel yang ditempati Zean. Lelaki yang tadinya tertidur lelap mulai membuka matanya perlahan dan menyesuaikan penglihatannya.

"Hooooaaaaaaamm"

"Heeee" Zean tersenyum setelah teringat dengan moment semalam.

"Jadi sekarang status gua bukan pacar lagi dong, tapi calon suami Marsha hihihihi" kikih Zean.

"Aaaaahhh sadar Zean, udah kayak orang gila ngomong sendiri, mending mandi daah" Zean beranjak dari tempat tidurnya dan langsung masuk ke dalam kamar mandi.




Setelah acara resepsi semalam, tak ada satupun Aksara Family yang pulang kerumah. Kebetulan memang Zean sudah wanti-wanti membooking kamar hotel sebelum dan sesudah acara, dan benar dugaan Zean, semuanya teler dan tidak ada yang pulang.



Tok

Tok

Tok

Tok

Ceklek.....

"Iyaa eeehh"

"Morning calon istriiii" ucap Zean ketika pintu kamar terbuka.

"Morning juga calon suaminya aku hihihi" ucap siapa lagi kalau bukan Marsha.

Ya, Marsha juga menginap di hotel yang sama semalam. Zean tidak mengizinkan Marsha pulang semalam, karna mereka baru benar-benar bubar pukul 12 malam. Jadi Zean meminta Marsha tidur di kamar samping Zean yang awalnya kamar itu ditempati Christy. Berhubung Christy sudah tidur dengan Aldo dikamar yang sudah disiapkan, jadi kamar samping Zean bisa ditempati Marsha.

"Kamu udah sarapan belum ?" Tanya Zean.

"Belum, aku baru beres mandi, kamu udah ?" Keduanya masih berdiri diambang pintu.

"Belum juga, ayoo sarapan dulu"

"Bentar aku ngambil handphone dulu" Marsha dengan cepat masuk kedalam kamar, dan mengambil ponselnya diatas nakas.

"Yuk mas"

"Ayok" Zean langsung menautkan jemarinya dengan Marsha dan mengandengnya berjalan menuju resto hotel.



"Eheeem Eheeeem" Christy berdehem dan memberi kode kepada Shani dan Gracia akan kedatangan Zean.

"Widiiih morning person sekali anda-anda ini ya" ucap Zean.

"Selamat pagi semuanya" ucap Marsha.

"Pagi Sha/dek"

"Ini yang pengantin baru siapa, yang bangun kesiangan siapa" ujar Gracia.

"Yaaah kita yang bukan pengantin baru aja capek ci, padahal ga ngapa-ngapain. Apa kabar pengantin baru yang semalem pasti ngapa-ngapain, eheeeeem" ucap Zean.

"Uhuuk uhuuukk" Christy tersedak.

"Tuuuuuh kan ci hahahahahaha" Zean tertawa melihat adiknya yang tiba-tiba salah tingkah.

"Pelan-pelan bee" Aldo menepuk pelan pundak belakang istrinya dan memberinya minum.

"Udaaah ah, kasian dedeknya, jangan digodain mulu" lerai Shani.

Our Love Journey (ZeeSha)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang