Bab 2

174 40 10
                                    

Hari ini fabiola tengah bersiap untul menuju lapangan cozy, untuk berlomba basket

" sarapan dulu bebi " ucap mama.

" gausah mah, nanti aku sarapan disana aja,yaudah bebi pergi dulu ya ma, doain bebi menang." ucap fabiola sambil menyalimi sang mamanya.

" iyaa,hati hatii bawa mobilnyaa."

Baru 2 langkah berjalan menuju pintu,fabiola berbalik badan ke belakang.

" kenapa nak? " tanya sang mamah

" fab lupa bawa bola hehe " ucap fabiola. ia langsung berlari ke kamar nya untuk mengambil bola basket, dan kembali menuju ke mobilnya.

-------------------

Sesampainya fabiola disana, pertandingan basket anatara tim cozy putra dan tim putra whapec sedang berlangsung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sesampainya fabiola disana, pertandingan basket anatara tim cozy putra dan tim putra whapec sedang berlangsung.

" fabbb sini fabb " teriak putri yang melihat fabiola masuk ke dalam tribun.

" udah menang berapa set? " tanya fabiola yang duduk di samping putri.

" udah menang 1 set, whapec yang menang, gacorr banget sih itu si gomgom." ucap ayu ke fabiola.

" aseli diorang mainnya keren banget, sampai  rangga yang on fire di cozy dibuat kewalahan sama baju nomor 17 itu " ucap fabiola.

FYI : Jersey basket whapec hanya ada nomor punggung dan nama club saja,tidak ada nama pemainnya, sedangkan putri telah mengenal gomgom dari dulu.

Pertandingan basket telah usai, dan di menangkan oleh tim whapec dengan skor 80-78, sangat beda tipis sekali.
Setelah ini mereka akan istrihat terlebih dahulu dan di lanjutkan dengan perlombaan antara tim cozy putri dan tim bintang kecil putri.

Fabiola,putri berserta timnya memutuskan untuk berlatih di lapangan luar. Saat mereka sedang pemanasam latihan, club tim whapec yang baru saja menang keluar menuju are parkiran.

" Tangkep fabbb" teriak nadine.

Namun sayang nya lemparan nadine terlalu tinggi, hingga tidak bisa di jangkau oleh fabiola, bola itu terkena oleh salah satu pria yang sedang berdiri di dekat mobil.

" ehh njirr,kena orang lagii " ucap fabioala.

" Fab gimana ini?,kena anak cozy itu lagi." panil nadine

" yaudah kita samperin,kita minta maaf aja, lagian dia juga keliatan biasa biasa aja." ucap fabiola dan menghampiri pria itu.

" ee maaf yaa, gasengaja gua lempar nyaa " ucap nadine.

" oh iyaa gapapa " balas pria itu yang bukan lain adalah khalifah.

" ehhh aku boleh minta foto bareng kamu gak? " pinta nadine.

" anjirr ni anak malu maluin gue banget,udau gue temenin minta maaf malah ngajak fotbar " ucap fabiola dalam hati.

" oh iyaa boleh boleh " jawab khalifah

" woww khalifah,baru main sekali udah banyak aja fans nyaa " ucap sulthan

" biasa tann, orang ganteng mah bebas, gada tah yang mau foto bareng gua? " ucap gomgom dengan nada drmatis dan muka melas nya.

" eh gua lupa bawa hp lagi, fab lo bawa hp ga? tolong dong fotoin gue sekalian hehe" ucap nadine.

" oh okeii, 1....2....3" aba aba dari fabiola.

" makasih yaaa " ucap nadine.

---------------

Kini saatnya tim fabiola bermain di lapangan.

" din, lo malu malu in gue banget sumpah,ngapa lo minta fotbar sama tuh anak whapec sih, kalo tau gitu gua gamau nemenin lo minta maaf tadii." omel fabiola sembari masuk ke dalam ruangan atlet,tempar ganti baju.

" ya ampum fabb, dia tuh ganteng banget gila, emang tau aja tuh bola basket yang ganteng, lagian ya sayang banget kalo ga di mintain foto, mana tau jadi mas pacar nanti." ucap nadin menyenggol pundak fabiola.

" astaga,suka hati lo lah din " ucap fabiola yang pasrah mendengar penjelasan nadine tadi.

" eh itu anak anak whapec tadi kann fab?? mereka nonton kitaa coy, gila liat nanti gue on fire di lapangann fab." ucap nadine.

" yaa bagus deh kalo lo on  fire nanti, awas aja sampe gua yang gendong lo " ucap fabiola yang berjalan meninggalkan nadine.

"yaah gua di tinggal."

Saat permainan basket di mulai tim fabiola dengan mudah mencetak poin.Kini mereka unggul 9 poin.

" woi khal, liat geh temennya anak yang  tadi minta maaf ke lo, badas banget mainnya." ucap gomgom

" b aja, masi kerenan gue." ucap khalifah yang menyombongkan dirinya

" yah lo kan cowo, dia cewe main kek gini keren bangettt" ucap gomgom.

-------

Pertandingan basket pun selesai, tim cozt memenangkan pertandingan.
Saat pembagian hadiah gomgom menghampiri fabiola.

" eh maaf gangu, boleh minta foto bateng ngga?" ucap gomgom ke fabiola yang sedang berfoto bersama kawan-kawannya.

" ha? sama gua? " jawab fabiola.

" iya sama lo " jelas gomgom.

" udah fab,sini gua fotoin." ucap putri yang langsung mendorong fabiola di samping badan gomgom.

Dari kejauhan khalifah melihat kawannya itu sedang berfoto bareng.

" Dasar tuh bocah, gabisa banget liat cewe cakep dikit." ucap khalifah pelan.

Tak lama gomgom menghampiri khalifah.

" Khal, gue berhasil fotbar sama cewe keren itu " ucap gomgom yang kesenengan.

" Ya,selamat ya. Ayo kita balik." Ucap khalifah.

" buset dah, selebrasi dulu napa, main pulang aja."

" lo mau gua anterin pulang ngga? kalo ga balik sendiri" ucap khalifah berjalan  meninggalkan gomgom.

" ehh iya iyaaa, tungguin guee"









oke akhirnya bisa up lagi🫠🫠

Love and StruggleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang