Bab 5

208 36 13
                                    

Sesampainya fabiola di rumah nya, ia merebahkan badan nya di kasur dengan tenang dan lega, sambil memainkan handphone nya.

" laper lohh, apa gue gofood ya?" ucap fabiola kepads dirinya sendiri.

Tingg...Tingg ( 2 notification from +628******17)

----------------

+628******17

assalamualikum
ini nomor fabiola mpls kel 7 ya?

waalaikumsalam
iyaa

-----------

" nomor siapa ini anjir? ngeri banget " ucap fabiola.

Dia membaca bio kontak wa tersebut .

"MUHAMMAD KHALIFAH NASIF?, WHAT? KNPA DIA CHAT GUA?" ucap fabiola.

---------------
+628******17

mau nanya besok disuruh bawa apa ya?

bawa roti di isi mentega

off

" ih ngeselin banget sih, masa last chat nya di gua!!." ucap fabiola.

Disisi lain Khalifah sedang menatap handphone nya di atas kasur.

" dia tau gua ngga ya?, harusnya tau sih gua udah pasang nama di bio, tapi dia ngesave gua ngga ya?, tapi dia udah jawab chat gua berarti dia tau gua dong?" ucap khalifah yang bertengkar dengan pikirannya sendiri.

Khalifah turun ke lantai 1 di rumahnya.

" mba, siapin aku roti isi mentega 2 ya untuk di bawa besok." pinta khalifah ke art nya.

Keesokam harinya, di SMAN 2 BANDAR LAMPUNG, sedang mengadakan kegiatan di lapangan, yang di latih oleh polisi.

" Hadap kiri grak, Hadap kanan grak, Balik kanan grak" ucap polisi tersebut memberikan instruksi PBB.

Semua siswa/i mengikuti instruksi tersebut dengan tertib.

" Balik kiri grak" ucap polisi itu.

" SIAP ULANGI " jawab semua siswa, terkecuali gumay, ia memutarkan badannya ke kiri, reflek seluruh siswa/i tertawa.

" jadi bagi kalian yang belum tau, mengapa kita memjawab «Siap Ulangi» pada saat saya ucap balik kiri, karena di dalam PBB tidak ada istilah BALIK KIRI, mengerti semua?" jelas polisi itu.

" Siap mengerti " jawab serempak siswa/i.

" saya kasih kalian waktu istirahat 5 menit untuk makan roti mentega nya." ucap polisi itu.

" ee.... nikee lo bawa roti dua ngga?? gue lupa nyiapin kemarin." ucap fabiola.

" waduh, lo ga bilang geh fabii, jadinya gua cuman bawa satu." ucap eunike.

" nih fab, gua bawa 1 lagi " ucap khalifah yang memberikan roti mentega nya ke fabiola

" buat gue? " ucap fabiola menunjuk dirinya sendiri.

" iyaa buat lo" ucap khalifah memberikan roti itu.

" makasih ya khal " ucap fabiola sambil tersenyum.

-------------

Saat di dalam kelas mereka semua mengobrol bersama, bertukar ceruta satu dengan yang lainnya.

" Fab, bisa ngga ya request kelas nya gausah di rolling, please udah nyaman banget sama kelas ini, nanti kalo gua ga se kelas sama lo gimana?" ucap eunike.

" Kalo gua kepseknya nike gua gamau kelasnua di rolling, tapi mau gimana lagi ." ucap fabiola.

Disisi lain Khalifah dan kawan kawan nya sedang main bareng Mobile Legend.

" maju woii, serang serang, serang turet " ucap gumay.

" di atas itu woy, woi anjir nyerang nya segerombolan." ucap khalifah.

" ANJAY MENANG " ucap Herlambang.

" Beh jago juga lo main khal, ini kalo class meeting ngadain ML menang dah pasti kelas kita." ucap gumay.

" emang yakin kita sekelas?" ucap khalifah.

" aih iya ya " ucap gumay dengan wajah lesunya.

--------------

Keesokan hari nya, hari di mana pembagian kelas dan nama mereka sudah di pajamg di mading informasi.

Hari ini fabiola datang pagi pagi sekali, dikarena kan dia sangat penasaran dengan ia masuk kelas mana, dan apakah ia sekelas dengan khalifah (?).

" Permisiii mau foto " ucap fabiola mengarah ke papan mading itu.

" Fabiola fabiola fabiola.... Ouh ini diaa, X.4, eunike,nadine yess gue sekelas sama merekaaa, khalifah? njir sekelas sama diaa. Gomgom jugaa" ucap fabiola ke dirinya sendiri.

" haii fabb " sapa nadine yang baru datang.

" NADINNE.., kitaaa sekelasss " ucap fabiola memeluk nadine.

" Demi apasih?? mana gue mau liatt " ucap nadine.

" eh iyaa, sekelas sama cowo gue juga fab " ucap eunike.

" hah? cowo lo? udah jadian?" ucap fabiola.

" iyaa,heeheehe"

" wah gila, ga ngasih tau gua lagi " ucap fabiola.

" kejadiannya begitu cepat, yang penting sekarang udah tau kan? hehe, oh iya gimana lo sama khal?" tanya eunike.

" ya ga gimana gimana,kita kan temen. Tapi kemarin malem dia ngechat gua sih." ucap fabiola menunjukkan chatnya ke pada eunike.

" alah modus itu" ucap eunike.


Lanjut tydakkk????

Love and StruggleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang