Bab 3

278 41 21
                                    

Satu bulan telah berlalu, Fabiola  dinyatakan lulus ke sekolah tujuannya yaitu SMAN 2 BANDAR LAMPUNG, begitupan Khalifah.

Grup 7 MPLS SMANDA 2017

628*******26 :  hii adik adik semuaa, sebelum nya perkenalkan nama kakak agita, kakak selaku osis pembimbing dari mpls kelompok 7, oh iyaa selamat yaa buat kalian yang udah terpilih jadi siswa smanda🤩 sampai jumpa di smanda,see you all👋👋

628********26 : oh iyaa, buat barang barang apa aja sih yang kalian butuhin buat di bawa saat mpls nanti? jadi yang harus kalian bawa yaitu name tag beserta foto 3×4, alat tulis, bekal dan minum yaa

628********02 : hii kak, salam kenal saya eunike, terimakasi yaa informasinya

628********82 : halo kak,salam kenal juga saya dewi, terimakasi infonya 🙏

off

Fabiola hanya membaca grup itu, lalu ia menyiapkan barang barang yang harus ia bawa esok pagi.

Disisi lain khalifah dan geng nya, alies sulthan dan gomgom sedang bermain di rumah khalifah.

" wih udah buat aja nih grup mpls " ucap gomgom yang sibuk dengan layar hp nya.

" lo udah ada belum khal grup mpls?" tanya gomgom.

fyi : gomgom juga masuk ke smanda ya.

" udah nih, udah ribut dari tadi grupnya." ucap khalifah.

" eh kita ga se kelompok mpls njir, gua kelompok 5, lo 7" ucap gomgom yang melihat ke layar hp khalifah.

" lah iya, yaudah lah gapapa,bosen juga gua sama lo mulu dari kelas 7 " uvap khalifah

" yee kurang ajar " balas gomgom

" eh lo kapan mpls tan? " sambung gomgom.

" minggu depan anjir, lama banget nih al kautsar mplsnya" ucap sulthan, yang berbeda sekolahannya dari gomgom dan khalifah.

" yah, makanya smanda. Ga bosen apa dari SD,SMP,SMA di al kautsar mulu lo " ucap gomgom.

" engga lah, gua kan primadona aka." ucap sulthan dengan gaya tengilnya.

-----------

Ke esokan paginya, di rumah fabiola, ia sedang bersiap siap untuk pergi ke sekolah sma nya di hari pertama.

"  bebi mau bawa bekal apa " tanya mama.

" nasi goreng pake telor aja mah" pintanya.

" yaudah, masi  lama kan berangkat nya, mamah buat dulu." ucap sang mamah

" iya mah "

Setelah selesai menunggu mamah nya menyiapkan bekal, fabiola bergegas ke sekolah di antar oleh sang papa nya.
Sesampainya di depan gerbang smanda fabiola berpamitan lalu masuk ke dalam.

" ya allah, nadine ini kalo di telpon udah kaya ajudan presiden, ga pernah ngangkat, mana gua kek orang bolot lagi disini, gatau mau kemana " ucap fabioa berbicara sendiri.

Love and StruggleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang