Hai hai hai! Kenalin, aku Rania Agatha selaku author untuk cerita "In Another Life" ingin membahas sedikit tentang tokoh atau yang lainnya sebelum cerita ini aku publish~
Sebelumnya, panggil aja aku Rania supaya lebih akrabnya. Btw, siapa disini penggemar atau fansgirl Halilintar? Pasti ga asing dong sama salah satu element terpopular sekaligus banyak penggemar? Salah satunya saya sendiri penggemar berat element satu ini😀😃
Mumpung sekarang saya ingin membahas tentang buku ini. Sebelumnya saya peringati lagi, setelah cerita di publish dilarang untuk menjiplak atau mengcopy alur cerita ini yaa~
Oke, jadi pada cerita pertama saya disini, saya menjadikan tokoh utamanya adalah Halilintar, kenapa? Sebenarnya saya tidak mempunyai alasan khusus kenapa saya memilih tokoh ini sebagai tokoh utama dalam cerita ini. Tapi sebagian author boyvers di wattpad, sering menjadikan element ini untuk menjadi tokoh utama dalam cerita mereka...salah satunya cerita yang satu ini.
Sebenernya ada sihh guys, tapi ga masuk akal atau bisa disebut tidak jelas, karena saya fans Halilintar jadi saya suka menyiksa atau menistakan husbu saya yang satu ini. Gatau kenapa setiap saya membaca atau menemukan cerita yang tokoh utamanya dia itu scane sedihnya tuh berasa banget, ya gak?😔
Terus waktu adegan si Halilintar kesiksa ngerasa seneng😭😭Maafkanlah sayaa~🧎🏻♀️🙏🏻
Jadi kasian sama husbu aku yang satu ini...ganteng-ganteng tapi malah dijadiin sasaran author wattpad untuk dijadikan alur cerita angst. Candaa guyss.
Dan adaa 1 hal yang menarikk untuk buku ini. Aku dapet ide alur buku ini karena denger lagu The One That Got Away by Katy Perry. Kalian pasti udah ga asing sama lirik bagian:
In another life
I would be your girl
We keep all our promises
Be us against the worldPas banget di bagian ini, tiba² alur cerita datang entah dari mana. Terus kepikiran judul buku ini aku namain "In Another Life" dimana Taufan dan kelima elemental lainnya ngerasa kehilangan karena Halilintar ini meninggal, waktu part ini nanti...jangan lupa siapin tisu banyak²...
Alasan Halilintar sendiri meninggal karena dia punya penyakit kanker leukimia, atau biasa disebut kanker darah, sehingga Halilintar hanya mempunyai waktu 1,5 tahun untuk hidup dikarenakan kanker itu udah nyebar di seluruh tubuhnya, karena dia gapunya uang buat operasi.
Sebenernya ada si guys, cuma uangnya dipake buat biaya hidup, kebutuhan adik-adiknya. Memang Halilintar ini walau cuek, tapi perhatian nya ga main-mainnnn, wkwk.
Tapi, masalahnya ga disitu aja..banyak masalah yang Halilintar hadapi, tapi dia tetep sabar dan tegar. Karena baginya, selama adik-adiknya berada di dekatnya, masalah yang ia alami itu menjadi hilang walaupun hanya sementara.
Walaupun ga sering juga Halilintar dijahilin sama adik-adik laknatnya, tapi dia tetep sayang kok guys, cuma ya...gitu lahh, haha.
Oke, saya rasa sudah cukup segini sajaa. Apabila terasa membosankan, mohon dimaafkan...semoga, kalian suka dengan cerita inii.
Jika kalian suka, jangan lupa klik tombol vote, dan comment di kolom komentar supaya sayaaa lebih semangat dalam menuliss. Dan mohon dukungannya selaluuu.
Sampai jumpa besokk!!!
Salam Hangat:
Raniaa💞03.11.2024
KAMU SEDANG MEMBACA
IN ANOTHER LIFE│[Elemental Brothers]
Teen Fiction[[BOBOIBOY FANFICTION!!!]] --------------------------------------------- "Janji, lo bakal bertahan lebih lama. Gue nggak siap lihat dunia tanpa lo." "Mereka juga saudara lo, jangan lupa." "Gue tau... tapi lo beda. Gue nggak akan sanggup sendiri." "S...