Halloween Surprise's (JossGawin)

328 21 2
                                    

Hari ini bertepatan dengan hari Halloween. Di mana sebagian orang akan merayakannya dengan memakai kostum yang aneh. Sama halnya dengan Gawin. Kini dirinya sedang berdandan untuk Halloween, ia berencana memberikan kejutan yang istimewa untuk kekasihnya eh-- ralat suaminya karena tepat sebulan yang lalu ia baru saja menggelar pesta pernikahan.

Ia segera mengirimkan pesan untuk suaminya yang saat ini masih bekerja.

From : My Lovely 🥰

Selamat Halloween, Sayangku Joss. Aku punya kejutan yang sangat spesial untukmu. Jadi bersiaplah, aku akan menunggumu saat pulang nanti.

Joss hanya bisa menatap pesan dari suami kecilnya itu sambil duduk di kursi kerjanya.
Dirinya menjadi tidak sabar menantikan kejutan apa yang akan diberikan oleh suaminya nanti.

Oh iya Joss saat ini bekerja sebagai sekretaris di sebuah perusahaan properti yang cukup ternama di kotanya.

Joss sedang menyesali keadaannya saat ini, di mana seharusnya hari ini ia bersenang-senang bersama suaminya. Akan tetapi tadi pagi-pagi sekali, bosnya menghubungi dirinya untuk segera datang ke kantor.

Padahal semalam ia sudah berjanji kepada Gawin untuk menonton film horor dan makan semangkuk manisan.

"Argghhh!!! Dasar bos sialan!!" umpat Joss dalam hatinya.

"Aku jadi tidak bisa menghabiskan waktu libur ku dengan Gawin."

"Haa..." Joss menarik napas dalam, "Pokoknya aku harus cepat menyelesaikan pekerjaanku ini agar aku cepat pulang. Aku sudah tak sabar... dan jika pesan ini benar, aku cukup yakin bahwa kali ini ia akan mendapatkan sesuatu yang luar biasa." ucap Joss sambil memulai mengerjakan tugasnya dengan cepat.

Waktu berjalan dengan cepat, tak terasa jam sudah menunjukkan pukul 6 sore, Joss segera beranjak dari kursinya dan keluar dari pintu kantornya. Ia mengucapkan selamat tinggal kepada security yang berjaga di depan. Ia segera berlari menuju mobilnya yang berada di parkiran. Saat ini jantungnya terasa berdetak lebih cepat setelah berlari tadi.

Kini ia masuk ke dalam mobilnya, ia mengirim pesan singkat kepada Gawin yang mengatakan bahwa dirinya akan tiba di rumah dalam waktu 15 menit. Lalu ia meletakkan ponselnya dan segera menjalankan mobilnya.

Selama diperjalan pulang, dapat terlihat jalanan yang terasa sunyi dan di sepanjang trotoar dipenuhi oleh anak-anak yang berlari dan tertawa, yang pergi dari rumah ke rumah untuk mendapatkan permen, sementara orang tua mereka hanya menyaksikan dari kejauhan dengan tersenyum lembut.

Dan hal itulah yang didambakan oleh Joss saat ini. Ia menginginkan anak-anak seperti itu juga bersama Gawin suatu hari nanti.

Joss terus mengendari mobilnya hingga ia sampai di depan rumahnya.

Ia menghentikan mobilnya tepat di depan pintu garasi rumahnya. Setelahnya ia langsung melangkah keluar dan berjalan menuju pintu masuk. Ketika ia membuka pintu depan, ia melihat semangkuk besar permen berwarna emas dan perak yang diletakkan di atas kursi dengan sebuah papan bertuliskan 'Kau memiliki terlalu banyak permen. Jadi, ambilah sesukamu'. -Dari seseorang yang mencintaimu🍬.

Setelah membaca tulisan tersebut Joss segera melepaskan sepatunya di depan pintu dan melempar kunci mobilnya ke atas meja. Kemudian ia berlari dengan tergesa-gesa memasuki rumahnya.

Dapat ia lihat rumahnya saat ini sangat sunyi dan senyap hanya terdengar bunyi jam saja dan suara kakinya yang saat ini sedang menaiki tangga menuju kamarnya yang berada di lantai dua. Saat sampai di lantai atas ia melihat sebuah cahaya kecil yang  bersinar dari sela lubang bawah pintu kamar tidurnya.

Joss berdiri di depan pintu kamarnya dan ia mengetuk pintu kamar tidur dengan cukup keras sehingga suaranya menggema, "Gawin?! Aku pulang, bolehkah aku masuk, sayang?" tanya Joss.

Cerita Harem 🐧 Gawin X All🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang