Beberapa menit kemudian Jaemin asik menyetir, ia melihat haechan yang sudah tertidur nyenyak disamping nya. Jaemin tidak lagi ke apartemen, karena baru saja ia membeli rumah, ya rumah nya itu cukup besar. Orang tua nya tau tentang ia membeli rumah, orang tua Jaemin tidak masalah asal itu pakai duit Jaemin bukan duit ayah atau ibu nya. Ya kalian tau kan tentang kemandirian Jaemin.
2 jam kemudian
Sampai dirumah Jaemin yang baru, ia berhenti kan mobil nya. Ia keluar dari mobil dan mengangkat haechan, dia gak enak jika membangun kan haechan. Ia akhir ini ia terlihat kelelahan.
Setelah meletakkan haechan di kamar yang bermotif beruang, Jaemin keluar dan masuk kekamar nya untuk mandi. Seharus nya tadi ia berhenti kesupermaket untuk beli peralatan dan bahan-bahan dapur. Selesai mandi Jaemin membuka ponsel nya terlihat winter menghubungi nya untuk memberi tahu kalau Minggu depan ada meeting.
Ya kalau jadi bos enak ya datang terlambat gak ada yang marah ;), Jaemin langsung memesan makanan, ia memesan yang simpel saja. Setelah memesan makanan ia mengerjakan tugas, ya rumah Jaemin sekarang lebih jauh dari ke apartemen nya. Ada beberapa kilo dan menghabiskan berjam-jam jika kerumah Jaemin.
"Apa saya kerja di rumah saja ya? Kalau ada meeting aja saya kekantor" gumam Jaemin merebah kan tubuh nya
Pukul telah melihat kan jam 5 sore, haechan belum ada bangun dan makanan yang Jaemin pesan juga belum datang. Jaemin ingin mencari maid dirumah nya supaya laki-laki mungil yang ia bawa tadi tidak kerjain rumah ini.
Beberapa menit kemudian, bel rumah Jaemin berbunyi. Ia bergegas untuk mengambil makanan yang ia pesan.
"Ini dengan Na Jaemin?" Tanya pengantar makanan
"Ya benar" ujar Jaemin
"Ini pesanan nya" ujar pengantar makanan
"Ah terimakasih" ujar Jaemin
Setelah itu pengantar makanan itu pergi dari sana, Jaemin masuk kedalam rumah dan menyiapkan makanan yang ia pesan diatas meja. Jam terus berputar, sampai menunjukkan jam 6 sore, haechan bangun dari tidur nya . Ia mengumpulkan nyawa nya yang belum terkumpul, lalu ia masuk ke dalam kamar mandi untuk membersihkan tubuh nya.
Setelah mandi ia berganti baju tidur yang bermotif beruang, entah kenapa dia tiba-tiba suka motif yang imut-imut gitu. Padahal haechan itu anak yang cool, dan tidak suka dengan motif imut - imut (padahal 😭). Apa haechan sudah ingin menerima jika dia didalam tubuh donghyuck yang tropical donghyuck itu memang imut-imut gitu. Ia turun dan melihat Jaemin menyiapkan makanan untuk mereka makan.
"Apa kau yang menyiapkan semua nya tuan" ujar haechan
Jaemin berhenti kan kegiatan nya melihat haechan " kenapa tuan?" Tanya haechan
Jaemin menghela nafas karena haechan lupa kalau Jaemin melarang nya untuk memanggil nya tuan "kenapa tuan? Apa aku melakukan kesalahan?" Tanya haechan
"Hyuck.....saya minta kekamu bukan tadi jangan panggil saya tuan, saya tidak mau dipanggil tuan hanya derajat saya lebih tinggi dari kamu. Jika saya dengar kamu memanggil saya tuan saya tidak segan-segan memanggil chenle untuk mengantar mu ke cafe itu lagi" jelas Jaemin
"Ah baik lah jae-" ujar haechan "Nana maaf" lanjut haechan
"Tidak apa-apa saya maklumi kamu" ujar Jaemin
"Kok ribet banget sih, kan kalau dipanggil tuan kan lebih hormat. Agak lain manusia satu ini" batin haechan
"Duduk kita makan bersama" ujar Jaemin
KAMU SEDANG MEMBACA
Tough love (NAHYUCK 🐰🐻)
Random• Seo haechan terlahir anak kaya yang selalu di sayang oleh kedua orang tua nya, umur nya 18 tahun. ia disekolah kan disekolahan yang mahal, dan haechan dihidupi dengan uang dan kebebasan. • Lee Dong Hyuck terlahir di keluar ya yang keras, ia disuru...