Saat Jaemin sibuk dengan kimchi yang diminta haechan ia melihat kebelakang yang dimana haechan melihat nya, dia tertawa melihat haechan, haechan sadar dari lamunannya dan melihat Jaemin tertawa melihat diri nya tertawa.
"Kenapa kau tertawa?" Tanya haechan memiringkan kepalanya
"Hahaha, kamu lucu sekali kaya choco bear" ujar Jaemin
"Hemmm....kau bisa saja" ujar haechan
Jaemin membalikkan tubuh nya kearah kimchi nya haechan, ia mengicipi nya dan menurut Jaemin itu sangat enak. Setelah itu ia mengambil piring dan nasi untuk haechan, ya Jaemin seperti mengurus anak. Jaemin meletakkan diatas meja, haechan tersenyum lebar dengan bahagia karena dia bisa makan kimchi.
"Wahhh.....sudah jadi" ujar haechan
"Ini dia silah kan menikmati" ujar Jaemin
Haechan pun makan kimchi buatan Jaemin. Dia menggeleng-gelengkan kepala nya karena buatan Jaemin itu sangat enak, Jaemin melihat itu pun menahan gemas kepada haechan. Haechan melihat kearah Jaemin yang melihati diri nya.
"Kau tidak makan?" Tanya haechan
"Tidak saya sudah kenyang" ujar Jaemin
"Baik lah, ummm.....kau sangat pandai buat kimchi" ujar haechan dengan bahagia nya
"Makan lah, supaya kenyang " ujar Jaemin
Haechan memakan kimchi sampai habis, Jaemin melihat ponsel yang sudah menunjukkan pukul 12 malam. Jaemin menyuruh haechan untuk istirahat karena dia tidak mau diomelin saudara nya itu. Haechan menganggukkan kepalanya tapi tidak berdiri dari sana.
Jaemin mencuci piring yang kotor, setelah selesai membereskan nya semua Jaemin melihat kearah haechan yang masih terduduk disana.
"Kenapa?" Tanya Jaemin
"Tidak ada, aku hanya menunggu mu" ujar haechan
"Hahaha, terimakasih " ujar Jaemin
Haechan pun berdiri dan berjalan duluan dari pada Jaemin, ia mengayun kaki dengan riang, Jaemin menatap kaki haechan yang mengayun melihat kan kaki mulus nya haechan. Jaemin tersenyum.
Setelah didepan kamar haechan berhenti dan membalikkan tubuh kearah Jaemin, dan melihat kearah Jaemin dengan senyuman.
"Selamat malam " ujar haechan"emmm ....kita belum kenalan " lanjut haechan
"Saya sudah kenal kamu" ujar Jaemin
"Tapi aku belum mengenal kamu? Siapa tau kau dan aku bisa berteman" ujar haechan menjulur kan tangan nya
Jaemin melihat tangan haechan, dan ia menjabat tangan dengan haechan "Na Jaemin " ujar Jaemin
"Seo- ah Lee donghyuck " ujar haechan
Jaemin menganggukkan kepala dan melepaskan genggaman tangan nya "masuk lah dan beristirahat" ujar Jaemin
"Iya selamat malam" ujar haechan
Jaemin hanya membalas anggukan kepala, haechan pun masuk kekamar nya. Sedang kan Jaemin berjalan menuju kamar nya, ia masuk dan meletakkan tubuh nya di atas keranjang.
.
.
.Pagi, Jaemin bangun dan mulai berolahraga sebentar karena masih jam 6. Selesai berolahraga ia mandi dan memasak untuk makan pagi. Sedang kan haechan masih tertidur di sana, huh haechan pasti lupa kalau dia hari ini harus kerja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tough love (NAHYUCK 🐰🐻)
Acak• Seo haechan terlahir anak kaya yang selalu di sayang oleh kedua orang tua nya, umur nya 18 tahun. ia disekolah kan disekolahan yang mahal, dan haechan dihidupi dengan uang dan kebebasan. • Lee Dong Hyuck terlahir di keluar ya yang keras, ia disuru...