Setelah bekerja selama jam 7 malam kini chenle dan haechan beristirahat bersama di belakang. Ya haechan menceritakan semua nya dengan chenle, chenle percaya kalau dia bukan donghyuck tapi chenle meminta kepada haechan karena tuhan memberikan kondisi ini kedia. Karena haechan bisa merasakan hidup sudah, supaya kehidupan selanjutnya haechan tidak manja.
Beberapa jam kemudian, terdengar suara mobil berhenti di depan cafe mereka. Chenle melihat sekilas lalu berdiri.
"Biar ak-"ujar haechan
"Tidak. Biar aku saja, kau istirahat saja, dari tadi pagi kau sudah bekerja bagian depan bukan?" Ujar chenle
"Ah baik lah" ujar haechan
Benar sih kata chenle dari tadi siang haechan Tidak ada duduk kecuali jam istirahat. Chenle menyambut pelanggan yang datang ke cafe mereka, ah seperti nya keluarga besar datang. Dengan hormat chenle membungkuk kan tubuh nya.
"Selamat datang dicafe world cup" ujar chenle
"Terimakasih" ujar mereka
Mereka pun masuk kedalam ruang yang mereka pesan. Chenle menunggu pesanan yang mereka ingin pesan.
"Tolong bikin kan pasta dan spaghetti" ujar seseorang
"Baik silah kan ditunggu" ujar chenle "oh minuman nya" lanjut chenle
"Emmm.... Minuman nya apa ya? Minuman apa haechan?" Tanya seorang itu
Chenle mengedarkan kearah yang namanya dipanggil "haechan jus orange aja Daddy" ujar seseorang yang bernama haechan
Ah Berarti yang bertanya itu ayah nya haechan, chenle menganggukkan kepala lalu pergi meninggalkan keluarga besar tersebut. Chenle masuk kedalam dapur yang berada haechan. Chenle tau haechan yang mana Lee donghyuck yang mana.
"Siapa le?" Tanya haechan
"Keluarga besar haechan " ujar chenle
"Ha? Keluarga besar haechan??" Kejut haechan karena mendengar perkataan chenle
"Iya, CEO yang terkenal itu loh" ujar chenle
Haechan terdiam sesaat dan merenung "jika aku keluar dan menjelaskan semua nya......apa Daddy akan percaya dengan ku. Seharus nya aku diposisi donghyuck sekarang bukan dia" batin haechan
"Udah gak usah dipikirin, kau ingat perkataan ku kan" ujar chenle memudarkan khayalan haechan
Haechan menganggukkan kepala dan menghela nafas "hufh.....aku akan berusaha menerima apa yang Tuhan berikan kepada ku le" ujar haechan dengan berat
"Aku percaya kau bisa melewatinya" ujar chenle"ya sudah kau istirahat saja biar aku mengantar semua nya kesana" lanjut chenle
Haechan hanya menganggukkan. Hati siapa yang Tidak hancur, haechan berharap ia bangun dari koma melihat sang ayah dan ibu nya disamping dia. Tapi saat dia bangun dia sudah ditubuh orang lain, yaitu donghyuck. Ya sekarang ia mulai menjalani kehidupan Hyuck, sekejam apapun kehidupan nya dia akan belajar dari sana.
Hati haechan menjerit keras didalam sana, saat melihat senyuman ibu dan ayah nya. Ia sangat merindukan kasih sayang kedua orang tua nya yang dimana setiap malam ia dipanggil untuk makan malam dan dibangunkan untuk sekolah. Tapi sekarang dia tidak akan merasakan itu kecuali tuhan kesian dengan nya.
.
.
.
.Acara keluarga Seo Jhonny pun selesai ia melangsungkan pembayaran kepada chenle, lalu pulang. Jam sudah menunjukkan jam 10, waktu nya cafe mereka kerja tutup. Saat bersih datang sosok laki-laki tampan ya siapa lagi kalau bukan Jaemin. Pas kepergian Jhonny Jaemin baru sampai disana. Dia tidak sempat tegur sapa dengan Jhonny karena Jhonny menancapkan gas mobil nya pulang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tough love (NAHYUCK 🐰🐻)
Diversos• Seo haechan terlahir anak kaya yang selalu di sayang oleh kedua orang tua nya, umur nya 18 tahun. ia disekolah kan disekolahan yang mahal, dan haechan dihidupi dengan uang dan kebebasan. • Lee Dong Hyuck terlahir di keluar ya yang keras, ia disuru...