Pagi hari pun tiba.
Seperti biasa, kini Ryan sedang memasak, kali ini Ryan bangun lebih pagi, karna diri nya tak ingin di marahi oleh Intan.
Setelah selesai masak, Ryan kembali membereskan rumah itu, lalu diri nya mandi karna akan pergi sekolah.
Setelah selesai semua nya, Ryan pun berangkat sekolah.
Baru saja diri nya berjalan beberapa menit,tiba-tiba empat motor ninja berhenti di depan nya.
Tanpa membukakan helm nya pun, Ryan sudah tau siapa kè empat orang yang berada di atas motor itu.
"Naik, kita sekolah bareng,"ajak Reza yang lebih dekat dengan Ryan.
"Gak usah kak, Ian jalan kaki aja,"tolak nya karna merasa tak enak.
"Udah gak papah, dari pada jalan kaki capek, mending bareng kita,"ucap Arsen.
"Emang gak ngerepotin ya?"
"Engga ko, kan sekalian kita juga mau sekolah."
Akhirnya Ryan pun menganggukan kepala nya, lalu naik motor milik Reza, karna hanya Reza lah yang paling dekat.
Tak berselang lama, mereka berlima pun sampai di halaman sekolah, sekolah masih agak sepi, karna mereka datang masih pagi.
"Udah makan?"tanya Xavier saat mereka sudah turun dari atas motor.
"Udah kak,"jawab Ryan.
"Yang bener jawab nya,"ucap Arsen dengan nada tidak suka.
"Kan itu juga udah bener, Ian emang udah makan."
"Tapi kita gak percaya, yok ke kantin kita sarapan dulu,"ucap Reyhan sambil menarik tangan Ryan.
Ryan yang ingin melepaskan pegangan tangan Reyhan pun, mengurungkan niat nya, saat Reyhan menggenggam nya semakin kuat.
Sesampai nya di kantin.
Kantin di sekolah mereka itu selalu buka sangat pagi, bahkan senelum murid datang pun, kantin itu sudah buka.
Lalu Reza memesan nasi goreng, Ryan akira Reza akan memesan lima porsi, ternyata hanya satu, dan itu untuk diri nya saja.
Tak lama kemudian, pesanan pun datang,Xavier mengambil nasi goreng itu, lalu menyuapi Ryan yang duduk di samping nya.
"Nanti kalau istirahat keruangan kakak,"ucap Arsen yang sedari tadi memperhatikan Ryan makan.
"Buat apa kak?"tanya Ryan yang tak mengerti.
"Gak usah banyak tanya, ikutin aja,"ucap Reyhan.
"Ba-baik kak."
Akhirnya Ryan pun selesai dengan sarapan nya, mereka ber empat pun langsung mengantarkan Ryan ke kelas nya.
Kali ini sekolah tidak sepi karna sudah siang, saat mereka berlima melewati kolidor sekolah untuk sampai di kelas Ryan, semua mata tertuju pada mereka, karna merasa aneh dengan semua yang mereka liat.
"Ingat, istirahat keruangan kakak,"ucap Arsen sambil mengacak-gacak rambut Ryan.
"Ia kak, nanti Ian ke sana,"jawab Ryan.
"Makasih ya kak, udah traktir Ian sarapan, terus udah ijinin Ian makan bareng kalian,"
"Sama-sama, kalau gitu masuk gih."
"Ia kak,"jawab nya dan tak lupa menganggukan kepala nya, membuat mereka ber empat semakin gemas di buat nya.
Kini Ryan sedang duduk di bangku milik nya, sedangkan ke empat orang yang mengantarkan nya sudah tidak ada.
Saat diri nya sedang duduk anteng di bangku nya, tiba-tiba beberapa siswa datang ke kelas nya, dan salah satu di antara mereka ada Jie yang tak lain adalah adik tiri Ryan.
"Heh babu,"ucap Jie saat sudah sampai di samping bangku Ryan.
Ryan tak membalas nya, diri nya hanya menatap saja ke arah Jie.
"Ikut kita,"ucap nya sambil menyuruh teman-teman nya untuk menyeret Ryan agar mengikuti nya.
Saat di seret oleh teman Jie, Ryan tak memberontak sedikit pun, diri nya hanya membiarkan saja, karna ini bukan pertama bagi Ryan, jadi diri nya sudah biasa.
Sesampai nya mereka di dalam toilet, teman Jie langsung mendorong Ryan masuk ke kamar mandi itu sampai membuat punggung nya terbentur mengenai tembok.
"Lu udah berani ya deketin kak xavier,"ucap Jie sambil menjambak rambut Ryan.
"Mana bukan kak xavier doang lagi, bahkan kak Arsen kak Reza sama Kak Reyhan aja dia deketin, dasar jalang,"ucap temen Jie yang satu nya yang bernama Wisnu, yang membuat nereka semua tertawa.
"Enak nya kita apain nih?"tanya teman Jie yang satu lagi yang bernama Riski.
"Seperti biasa,"ucap Jie sambil tersenyum.
Lalu Wisnu mendekat ke arah Ryan dan setelah nya menutup mulut Ryan menggunakan lakban agar Ryan tidak teriak.
Jie yang masih menjambak rambut Ryan pun, langsung membenturkan kepala nya ke dinding kamar bantir, bukan hanya sekali tapi tiga kali, membuat kepala Ryan terasa pusing.
Ryan bukan nya tak mau melawan, diri nya malas saja jika harus melawan dan berakhir di marahi sama Mamah tiri nya.
Ryan memang cowok, tapi dia membiarkan saja apa yang di lakukan adik nya, asalkan itu membuat nya bahagia, diri nya tak masalah.
Kini ke adaan Ryan tidak bisa di bilang dengan kata baik, karna rambut yang berantakan, seragam yang basah, pipi yang memerah karna tamparan Jie dan yang lain nya.
Setelah puas membully Ryan, mereka semua yang berjumlah 8 orang pun pergi dari sana, meninggalkan Ryan begitu saja.
Ryan membuka lakban yang menutup mulut nya, setelah nya mencuci muka, lalu melihat keadaan diri nya di dalam cermin yang sekarang berada di hadapan nya.
"Dasar lemah, gitu aja main keroyokan, kalau gak inget lu adik tiri gue, udah gue hajar lu,"batin Ryan.
"Sekarang lu boleh bully gue sampai kalian puas, bahkan gue bakal bersikap baik sopan dan juga polos di hadapan mereka ber empat, gue mau liat, maksud mereka baik sama gue apa, dikira gue cupu apa karna selalu diem,"bantin nya lagi sambil tersenyum jahat.
Lalu Ryan pergi dari sana untuk mengambil seragam yang baru, yang selalu diri nya simpan di dalam loker.
Setelah mendapatkan nya, diri nya kembali ke kamar mandi, baru saja masuk, tiba-tiba bell berbunyi, tapi Ryan menghiraukan nya saja, diri nya tetap mengganti seragam nya.
Selesai mengganti seragam, Ryan berjalan ke arah loker nya untuk menaro kembali baju kotor nya yang diri nya akan ambil nanti pulang sekolah.
Kini Ryan sudah berada di depan pintu kelas, bahkan sudah ada guru di dalam nya.
"Dari mana saja kamu Ryan?"tanya guru itu.
"Ha-habis dari kamar mandi Buk,"jawab Ryan.
"Kamu terlambat, sekarang hormat di depan tiang bendera sampai jam istirahat,"ucap guru itu.
"Dih gue kan habis dari kamar mandi, telat bentar aja harus di hukum, ini semua salah lu jie, dasar adik tiri gak guna,"bantin Ryan menggerutu kesal sambil berjalan ke arah lapangan sekolah.
Tbc.
Jangan lupa tinggalkan vote.
KAMU SEDANG MEMBACA
RYAN
Teen FictionMenceritakan seorang cowok imut yang hidup bersama dengan Mamah tiri Adik tiri Adik kandung dan juga Ayah kandung nya, yang di sukai oleh empat cowok populer di sekolah nya.