Hari yang di tunggu tunggu santa telah tiba yaitu hari dimana magang nya sudah usai dan wisuda kelulusannya yang di nanti.Perth dipagi itu turun kedapur, saat di meja makan ia melihat santa yang sudah prepare dengan baju putih yang membuatnta terlihat sangat cantik.
"Cantik banget kamu santa! " Perth menghampiri santa lalu mengelus pipi santa dengan halus.
"Cium! " Perkataan santa itu membuat Perth terkejut. "Apa sayang? " Perth mendekatkan wajah nya dengan wajah santa.
"Cium! " Santa langsung mencium perth, dengan permulaan itu perth langsung membalas bibir santa dengan brutal.
"Euhmphhh.....sesak! " Santa mendorong tubuh Perth hingga ciuman itu terlepas.
"Kenapa sayang! " Perth yang paham akan itu langsung memeluk santa.
"Ayo berangkat santa,kamu wisuda kan hari ini, ibu sudah telepon tadi! " Perth mencium kening santa "nanti habis wisuda mu aku bakal mencium mu sepanjang hari sayang! "
"Iya kaka!aku tiba tiba tadi pingin cium! "
"Wih....ayo berangkat! "
Perth walaupun seperti itu,perth masih bisa nehan nafsunya akan paras canti santa.
Setelah 1,5 jam acara wisuda itu berlangsung, santa dan keluarganya sidah berfoto,keluarga santa pulang sedangkan santa akan pulang terlambat bersama santa.
"Ih apaan sih orang orang x ini! " Santa nampak kesal saat ada dimobil.
"Kenapa habis wisuda kok marah marah!, bukannya seneng! " Santa menunjukkan postingan x itu membuat perth tertawa melihat wajah kesal santa.
"Kenapa kamu gk seneng kalo punya pacar kayak aku! "
"Ih gak gitu! " Santa tampak panik karena mengira kalo perth marah.
"Terus? " Perth sengaja mengubah nada nya agar santa ketakutan. Benar saja santa langsung panik dan langsung mengungkapkan apa yang membuat nya kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
saudara manis [perthsanta]
Teen FictionSanta si malu tapi mau, bertemu perth yang kamu banget tapi emang rada kaku, kisah rumit diantara mereka