Selama beberapa hari santa tak masuk kerja karena masih lelah dengan tubuhnya sendiri.
#
Suara pintu kamar santa terbuka*
"Udah?,nangisnya makan dulu nih, kaka suapin? " Kak sam berusaha memberi santa makan karena sudah 3 hari ida tak makan.
"Aku makan sendiri aja kak! Tapi kakak temenin! " Santa mendekati sam dan duduk di samping sam sambil makan.
"Gimana udah enak kan! " Sam dan plum tidak tahu apa yang terjaditerjadi kemarin di kantor.
"Udah kak! " Sam mengelus pucuk kepala santa ia gemas dengan wajah adiknya itu, tapi ia tak tau apa yang terjadi pada adiknya.
"Eh ada kak aun tuh dia pulang dari Australia! "
"Iya kah, ini kak aku udah selesai makanya! "
Santa memberikan mangkok nya ke sam, lalu dia berlari ke bawah untuk ketemu aun"Santa! " Aun menyapa santa dan langsung msmeluknya
"Kak aun,kakak kemana aja? " Santa memeluk aun dengan erat
"Kan kaka udah bilang kalau kakak kuliah!, sekarang kan aku udah pulang! " Aun mengelus pipi santa yang memangis.
"Kamu tambah cantik ya santa! Anting mu juga cantik! "
Wajah santa memerah karena malu yang brutal.
*Aun itu kakak tingkat santa sejak sd, mereka dekat sangat dekat, namun aun melanjutkan s2 nya ke Australia yang membuat mereka berpisah.
"Kamu udah kerja santa! "
"Udah...tapi udah seminggu ini aku gk kerja! "
"Kenapa?! "
"Aku ada problem sama bos ku! "
"Terus kalo kamu lari gini bakal selesai! " Aun jika sudah mengucapkan nasihat akan serius.
"Kak aun kita bicara di taman saja ya! "
"Terus kamu pakek baju kayak gitu? "
Santa berganti pakaian, lalu pergi ke taman dengan aun ke taman dan mall.
Mereka menepi di taman kota*
"Jadi apa problem mu santa? "
KAMU SEDANG MEMBACA
saudara manis [perthsanta]
Novela JuvenilSanta si malu tapi mau, bertemu perth yang kamu banget tapi emang rada kaku, kisah rumit diantara mereka