Malam hari setelah santa makan nasi goreng yang di belikan kak plum....
Jam menunjukkan pukul AM 02.00
Santa mengeram kembali sama seperti malam itu, posisi santa sama seperti orang kayang namun bedanya tangan dan kakinya tidak menapak.
Eraman santa terdengar sangat kencang sampai membangun kan orang tua dan kakak nya.
Didalam alam bawah sadar santa, santa melihat sosok seperti wanita yang cantik namun tatapannya sangat tajam.
"Kemari lah sayang! " Wanita itu menghampiri santa sambil memegang dagu santa.
"Kamu siapa? " Santa mencoba bergerak tapi saat santa mencoba bergerak wanita itu berubah menjadi sosok yang mengerikan.
"Kamu adalah hambatan bagi tuan ku! " Sosok wanita itu mencengkram pundak santa membuat santa semakin meronta
Di siai lain, orang tua santa terus membaca doa doa rohani , sedangkan kakak nya mencari bantuan pendeta.
Setelah beberapa lama akhirnya ada pendeta tua yang melakukan Exorcist dan nyatanya pendeta itu adalah kakek dari perth.
Yang earth temui saat kakek oerth akan ke gereja dekat rumah santa untuk persiapan"Dia....pacar dari cucuku!, pacar perth!,demi kebahagiaan kalian berdua aku akan menolong mu! "
Triakan santa semakin histeris, sedangkan santa di dalam alam sadar nya berusaha melawan sosok wanita itu yang semakin melemah.
"Kauu...tidak boleh slamat!" Sosok itu semakin mengeram karena dia melemah
"Aku tidak akan menyerah, karena aku lah YANG PERTAMA BAGI! " Santa berteriak sambil memegang leher sosok itu hinga putus.
Santa terbangun dengan kondisi tubuh penuh luka, santa sangat kelelahan, sang pendeta langsung menghampiri santa.
"Santa,kau ingat aku? "
"Kamu...kakeknya santa? " Santa masih terkapar karena kelelahan
"Tidur lah nak, istirahat lah! "
Santa tertidur karena ia sudah sangat lelah dengan teror 3 malam ini
_________
"Saya butuh bicara dengan orang tua nak santa! ""Baik...! "
Orang tua santa dan pendeta itu duduk di ruang tamu, sedangkan santa di temani kak plum yang memeluk adik nya.
"Pak pendeta, benar kakeknya perth? "
"Saya tha kakek nya perth, saya datang kesini dini hari karena ada keperluan acara di gereja dekat rumah ini, kebetulan kok ketemu kakak nya santa yang bilang butuh bantuan!. "
"" Oalah seperti itu, terimakasih banyak ya pak! "
"Untuk calon istri cucuku,saya bakal saya lakuin semua, santa anak yang sangat baik,tapi hati hati banyak orang yang tak suka dengan sikap baik santa, dia iri karena bisa dekat dengan perth dan teman temannya! "
"Apa yang harus kami lakukan? "
"Tidak ada hanya YANG PERTAMA LAH YANG BISA MELAWAN NYA! "
"Siapa yang anda maksud? "
"Lihat saja kedepannya! "
______________________________________
"Uhmm.... Kak....plum? " Santa terbangun setelah tertidur cukup lama, aat santa bangun ia melihat kak plum tidur dengan memeluk sang adik."Kenapa?mau makan? "
"Kak...plum... Aku kenapa? "
"Tidak ada apa apa, adek mau apa?makan? "
"Huum!" Santa terbangun dia tidak memakai baju, kak plum kaget karen luka luka adik nya hilang.
3 hari santa ada di rumah untuk pemulihan.
______________________________________
3 hari kemudian santa masih belum Kantor, santa pergi ketaman sambil menunggu perth mengabari nya, perth tidak tau apa yang terjadi pada santa beberapa hari ini.Karena santa bosan ditaman, santa memesan taxi untuk pergi ke mall, untuk membeli camilan dan stock nugget.
Kakak dan keluarganya juga tidak mengizinkan santa mengabari perth karena takut akan menggangu pekerjaan perth.
Saat santa mendorong troli ke arah makanan coklat santa melihat apa yang tak ingin ia lihat.
(Ilustrasi, gua nyari ilustrasi udah kek orang gila)
"Iku kak perth! " Santa tidak mau berprasangka buruk jadi santa mengambil jalan lain agar bisa melihat dari depan.
Santa terkejut saat melihat bahwa benar itu perth dan dia menggunkan cincin yang sama dengan wanita itu.
"Aku tau aku bukan siapa-siapa tapi kenapa aku sakit hati! " Santa bergegas ke kasir namun perth menyadari santa yang lari ke kasir. Perth pun mengejar santa.
"Kamu tunggu disini dulu! "
"Iya perth! "
______________
"Ini saja belanja nya kak! ""Iya, ini aja! "
"Total nya 350 bath! "
"Biar aku yang bayar! " Perth mengeluarkan kartu nya untuk membayar belanja santa
"Gk usah kak, aku masih mampu bayar sendiri! " Santa memeberikan kartu nya lalu keluar tanpa menoleh ke arah perth
Sebenarnya perth mau mengejar Santa, tapi perth di panggil oleh wanita nya.
_________________
Santa mengambil ponselnya dan menelepon mook."Kak mook bisa tolong jemput aku....phuwin sedang di luar kota " Santa meminta tolong sambil menangis membuat mook panik.
"Kanu dimana, aku jemput sekarang ya! " Mook bergegas turun dan langsung melaju menyusul santa.
"Aku di mall dekat kantor! "
Mook tiba, ia melihat santa yang terduduk sambil menangis.
M: santa kenapa?
S:kak mook menang menang aku semurah itu ya,setelah dia menciumku dan menyentuh tubuh ku!Mook tidak menjawab ia membawa santa naik ke mobil.
M:maksud mu apa santa? Siapa yang mencium mu, eh bentar bukannya yang mencium mu hari itu pak perth!
S:dia bilang kalau dia bakal melakukan apapun demi aku, apa maksud nya melakukan apakun untuk melukai ku.
_________________
EITS INI BUKAN KONFLIK UTAMA
KITA LANJUT DI CHAP BARU
"AKU LAH YANG PERTAMA"
KAMU SEDANG MEMBACA
saudara manis [perthsanta]
Teen FictionSanta si malu tapi mau, bertemu perth yang kamu banget tapi emang rada kaku, kisah rumit diantara mereka