perth memarkirkan mobilnya di depan rumah santa, ia khawatir karena sudah 2 hari ini santa tidak bisa di hubungi.
"Permisi...kak plumm....kak samm.... Permisi! "
Tak berselang lama kak plum pun membuka kan pintu perth."Ada apa perth, tumben kamu sendiri? " Tanya plum kepada perth
"Loh...aku kesini karena mau mengajak santa jalan!, kemarin dia marah pada ku dia bilang mau pulang kerumah! "
"Lah....dia gk ada kesini... Sam sam! "
"Iya kak kenapa? "
"Kau di telepon santa gk? "
"Enggak tuh! "
"Waduh kemana lagi ni anak!, duduk dulu perth kau tampak lelah! "
"Ini salah ku, coba aku gk bikin santa kesel pasti dia gk akan pergi kemana mana! "
Tiba tiba pond masuk ke dalam rumah dengan panik.
"Huft.... Phuwin.... Phuwin di culik, malam itu saat aku di luar kota dia pamit beli es krim dan dia gk ada di apartemen samsek! "
"Santa juga gk ada disini apa jangan jangan dia juga di culik!"
"Lihat ini perth! " Pond menunjukkan chatting nya dan phuwin yang ponselnya sudah di pegang penculik.
"Ini chat penculik itu, dia pakai hp nya phuwin! "
Mereka melakukan runding selama seharian sedang oreo di perintah perth untuk melapor ke polisi agar dapat bantu mencari.
Pada malam harinya pond & oreo mendapatkan sherlock dari nomer phuwin.
"Loh... Ini sherlock dari phuwin.... Apa kira kira ini tempat nya ya! Oh bentar ini ada voice note juga! "
'Tolong kami bertiga di culik sama aun dia mau nyulik santa tapi agar rencana nya gk gagal jadi dia menculik aku dan phuwin, datang lah bersama anak buah atau polisi karena aun punya anak buah berseni, secepatnya karena juka terlambat, mungkin santa akan akan!'
"Ayo cepat kita harus bergegas! "
Akhirnya plum, perth, pond, oreo menuju lokasi itu, sementara aun tidak tahu apa apa dan tidak ada persiapan.
______________________
Aun menarik tubuh santa ke kasur nya."Malam ini kau ajan jadi milik ku! " Aun membuka pakaian santa dan menunjukkanruam ruam di dada santa.
"Aun....ampun lepaskan aku! " Santa sudah kehabisan tenaga karena di dalam sel ia terus di siksa oleh aun karena menolak bersetubuh dengan nya. Sedangkan mook dan phuwin di biarkan kelaparan di dalam ruangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
saudara manis [perthsanta]
Novela JuvenilSanta si malu tapi mau, bertemu perth yang kamu banget tapi emang rada kaku, kisah rumit diantara mereka