VILLA!!?

475 83 0
                                    

Keesokan harinya caine bangun lebih dulu. Lalu ia menatap wajah rion yang sedang tertidur lelap.

"Yon bangun yuk katanya mau ajak anak-anak ke villa"-ucap caine sambil membangunkan rion. Rion yang mendengar ucapan caine langsung bangun.

"Iyaa"-ucap rion yang baru bangun.

" Mandi dulu sana"-ucap caine yang sedang merapikan rambut ungu rion.

Rion segera pergi mandi, sedangkan caine sibuk menyiapkan segala kebutuhan rion dan dirinya. Beberapa menit kemudian rion selesai mandi.

> keadaan di bawah.

Anak-anak tnf yang lain sudah bersiap di ruang tamu, mereka tampak bahagia. Kemudian rion & caine akhirnya turun.

"Pih tiketnya udah dipesen?"-ucap Makoto

"Ehh iya lupa"-rion tampak panik.

"Udah ku pesen kok"-ucap caine

"Dasar si papih segala lupa pesen tiket, untung ada mamih"-ucap echi

" Tauu huuu"-ucap Mia.

"Sudah-sudah sekarang kita naik ke mobil"-ucap caine

Semuanya pun menaiki mobil masing-masing. Caine & rion menaiki mobil yang cuma memiliki 2 seat.

"Mih, mamih udah di dalam mobil?"-ucap echi yang ingin memastikan.

"Udahh"-ucap caine

"Mamih dimobil sama siapa?"-ucap Mia.

"Sama rion"-ucap caine

"Ohh ok kalo sama papih mah udah pasti aman"-ucap riji.

Beberapa jam kemudian akhirnya mereka sampai di villa. Semuanya masuk kedalam kamar masing-masing dan merapikan barang-barang.

"Nanti kumpul di ruang tamu ya" -ucap Rion dalam radio. 30 menit kemudian setelah mereka merapikan barang-barang mereka kumpul du ruang tamu.

"Ada apa pih?"-ucap echi

"Tau papih tumben tumbennya"-ucap gin

"Habis ini kalian bebas kemana aja asalkan pulang dibawah jam 11 malam"-ucap rion.

"Loh papih ga ikut?"-ucap Mia

"Gua sama caine ga ikut dulu"-ucap rion.

"Biasalah mereka mau honeymoon"-ucap riji sambil tertawa

"Jangan sampe lu gua pukul ya ji"-ucap rion. Semua yang berada disana pun tertawa.

Mereka pun pergi ke tempat yang ingin dikunjungi kecuali rion & caine. Mereka berdua hanya dikamar, caine sibuk memanjakan rion.

"Caine.. Capek"-keluh rion. Caine mengusap rambut rion.

"Sama, ga cuma kamu yang capek aku juga rion"-ucap caine

"Daripada kamu ngeluh capek terus.. Mending kamu istirahat ya?"-ucap caine.

"Tapi aku mau es krim"-ucap rion

"Es krim? Es krim apa?"-ucap caine

"Es krim kamu lah"-ucap rion, Caine tampak terkejut.

"Ga ga, ga ada es krim"-ucap caine.

"Plisss lahh"-rayu rion dengan muka yang melas. Caine hanya menghela nafas.

"Baiklah rion, tapi jangan keterusan ya?"-ucap caine.

"Kan apa yang diucapkan riji selalu benar"-ucap rion. Di detik itu juga rion di tampar pelan caine.



























































To be continue!!?

Work Or Wife!? [RionCaine]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang