Sore hari pun tiba. Anak-anak TNF yang habis jalan-jalan pun kembali pulang. Karena jika mereka terlambat mungkin saja terkena omel papi. Rion & Caine masih tertidur dikamarnya.
"Dek coba ngeradio"-ucap mako
"Mi, pi?"-ucap Mia di radio
"Ga ada respon ya?"-ucap mako
"Ga ada kak"-ucap Mia heran
Tiba-tiba gin & riji menghampiri Mia & mako.
"Kenapa?"-tanya riji
"Iya udah rame aja"-ucap gin
"Mami sama papi kemana?"-tanya Mia
"Iya ji si papi kemana emang?"-tanya Makoto
"Rion lagi manja sama caine di kamar"-jawab riji
Mia & Makoto tampak kaget mendengar hal itu.
"O-ohh makasih ya kak riji"-ucap Mia
Mia & Makoto pun pergi. Riji & gin yang melihat itu hanya menggelengkan kepala. Tiba-tiba rion & caine datang menghampiri riji & gin.
"Kenapa ji kayaknya panik banget gua datang"-ucap rion dengan suara khas bangun tidur.
"Kenapa emang gin?"-ucap caine kepada gin.
"Tadi Makoto sama Mia nanyain mami, papi gatau ada keperluan apa gin gatau"-ucap gin
"Dek mau ngomong apa?"-ucap rion di radio
"Nanti malam aja pi, aku sama kak mako lagi diluar"-ucap Mia di radio
"Ditunggu di ruang TV ya"-ucap rion di radio
"Mamiiiiii"-teriak seorang wanita siapa lagi kalau bukan echi.
"Mamiiiiii"-teriak seorang laki-laki siapa lagi kalau bukan krow.
Krow & Echi berlari menghampiri Caine dengan semangat. Echi lalu memeluk caine, Krow pun juga memeluk Caine.
"Kok lu pada cuma peluk caine? Kenapa ga ada yang peluk gua?"-ucap rion dengan penuh cemburu.
Riji yang sedari tadi menatap rion lalu memeluk rion.
"Cuma riji doang anj* yang mau meluk gua"-ucap rion
"Yaudah dehh"-ucap krow yang melepaskan pelukannya dari caine lalu memeluk rion. Caine hanya tersenyum melihat tingkah laku rion dan anak-anak nya.
"Papi, si jaki nyemplung ke got"-ucap Garin
"Ada-ada aja si jaki"-ucap rion yang segera bergegas ke lokasi jaki. Sesampainya di lokasi jaki, jaki sudah di lumpuri air got yang hitam. Jaki dengan usil mencipratkan air got ke wajah rion. Seketika wajah rion menjadi hitam.
"Jaki gblk"-ucap rion
"Hahaha"-tawa jaki
"Eh eh jaki udah gaboleh gini lagi kasian rion nya."-ucap caine sambil membersihkan wajah rion dengan air.
"Udah?"-ucap caine untuk memastikan.
"Hmm"-jawab rion sambil mengucek matanya.
"Perih?"-ucap caine. Rion hanya menganggukkan kepalanya. Caine dengan cepat mencuci muka rion.
"Masih?"-ucap caine.
"Udah udah" -ucap rion sambil mengeringkan wajahnya dengan baju.
Malam pun tiba. Mereka pun kembali villa dengan penuh canda tawa.
To be continue!!?