Manifestasi dari definisi ‘he fell first and fell even harder’ dalam wujud nyata orang, gak salah lagi wajib cantumin nama Cikal Sandhyakala buat nominasi. Cintanya udah paling mentok dan—sumpahnya—sampai mati cuma buat sang pacar, Agastian Dirgantara. Ibaratnya kepala jadi kaki, kaki jadi kepala pun bakal dijabanin sama Cikal kalau tuntutan itu keluar dari mulut Agas.
Tapi yang namanya hubungan, gak bisa salah satunya aja yang exsaid-- eh, excited, nanti ujungnya asing. Dan Cikal, sekalipun susah mau ngakuin, udah mulai bisa mencium bau busuk kebosanan dari Agas sejak tiga bulan belakangan. Dia pikir semakin usaha nunjukin rasa sayang dan afeksi ke Agas bakalan ngembaliin spark di antara mereka, tapi yang ada justru cowoknya makin menjauh—risih apa-apa ditempelin mulu.
Jadi, waktu hari itu dia gak sengaja denger percakapan Agastian sama kawan tongkrongannya soal mau akhirin hubungan mereka, Cikal gak bisa mikir jernih lagi.
Kalau ada jalan apa pun asalkan Agas gak pergi dari hidupnya, Cikal bakal lakuin tanpa bertele-tele.
|||
“Gas, aku hamil.”
“Ngomong apa kamu ini?!”
|||
Lee Donghyuck as Dimas Cikal Sandhyakala (24)
“Kita yang ngelakuin, berarti kita berdua harus tanggung jawab, dong!”
and
Na Jaemin as Elang Agastian
Dirgantara (24)“Ngurus diri sendiri masih setengah mati, gimana mau gedein anak?!”
Next or No?
sebenernya ini prompt kepikiran kilat aja sih, sama kek unlinked sebelah sksk ... pengen nulis jemdong lg, tp aku balik alias heci yg bulol WKWK
jgn diarepin dl yh, tp komen yg bnyk kli aj ak tergoda mikir kerad utk mlanjut
KAMU SEDANG MEMBACA
The Baby Trap | ft. Nahyuck (✓)
FanfictionSeberapa cogil yang namanya Cikal? Jawabannya, secogil nekat ngejebak pacarnya sendiri! Demi nggak diputusin sama Agas setelah dua tahun pacaran, Cikal sengaja pura-pura hamil dan minta pertanggungjawaban.