pelampiasan' alt end²

409 26 24
                                    


Top: Skylar
Bottom: Dyren

WARNING: INI BONUS CHAPTER NYA VERSI SAD ENDING, SIAP-SIAP PLOT TWIST‼️‼️. DIMOHON UNTUK BACA "pelampiasan' end." biar faham, terimakasih <33

Welcome our Skylar 'HTS' an, Kairi!

Ini bencana.

-

Dengerin lagu 'Let you break my heart again - Laufey' biar lebih ngefeel hehe.

-

Anggap saja mereka melakukan percakapan yang sama seperti di chapter sebelumnya. Sampai...

"Dyffa atau aku?", ketika mendengar pertanyaan itu, tubuh Skylar terdiam.

Pikiran miliknya kemana-mana. Akhirnya Dyren lah yang memecahkan keheningan tersebut, "pikirin baik-baik. Jangan lukain orang lain, cukup gw aja"

Dyren pergi meninggalkan Skylar yang masih mematung dan menyusul teman-teman lain yang pergi untuk sarapan duluan.

--

Siangnya, Skylar memutuskan untuk mengajak Dyren ke mall sebagai tanda permintaan maafnya. Awalnya Dyren menolak, namun Skylar tetap memaksa dirinya untuk ikut, mau bagaimana lagi?

"Ren, ayo ke mall", bujuk Skylar pada Dyren yang tengah bermain HP nya di ruang tengah.

Singkat, padat, "ga".

Kali ini Skylar menarik-narik tangan Dyren, "ayola gw gak enak sama lu"

"ck iyaaa, sewot"

..

Baru juga beberapa menit mereka mengelilingi mall, mood Dyren yang awalnya sudah mulai membaik kembali bad mood. Mengapa? Ada sosok yang ia kenal dan sosok itu adalah Kairi, ya HTSan nya Skylar. Tentu saja Skylar tiba-tiba menjadi sangat excited dan langsung berlari ke arah Kairi dan memeluk nya.

Dyren ditinggalkan begitu saja. Sakit? Tentu saja. Mungkin seharusnya ia sudah menyerah sekarang. Tapi kenapa ia tetap mempertahankan hubungan 'tanpa kepastian' nya dengan Skylar?

Ia menghela nafas, ia lelah dengan hubungan TOXIC ini. Dyren memutuskan untuk mengambil HP di kantong celananya dan segera menghubungi Rinz, sahabat dekatnya.

--

Hajirin El Flicker😎
Online

rinz :D
rinz :D
rinz :D
WOI PEPENDO :D

R: woee santai lek
R: gw lagi live sama baby ujin

R: woee santai lekR: gw lagi live sama baby ujin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

dihh :D

temenin gw anjir :D
📍Mall land of Dawn :D

R: lah bukannya lo sama ler?

Sama Kairi dia lek :D

R: otw

serba serbi kelakuan bocah rrq [ONESHOT/TWOSHOT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang