Top: Rinz
Bottom: Sutsujin/Arthur
Harsh word? + Sutsujin mode manja-
Guys saranku bacanya jangan cepet cepet sambil dengerin lagu 'Blue - Yung Kai', sebagian besar terinspirasi dari situ. Lagu itu lucu bangeutt😭🤞.
-
14.50
Hari ini adalah hari libur, dimana seluruh player Hoshi di perbolehkan melakukan apapun atau pergi kemanapun yang mereka mau. Tentu saja Rinz (Hajirin Arafat MJ) tidak akan melewatkan kesempatan ini. Ia ingin mengajak kekasihnya, Arthur Sunarko / Sutsujin untuk jalan jalan santai sambil healing. Mungkin... Ke pantai? Ide bagus.
Rinz baru saja selesai mandi, begitu juga dengan Arthur. Bagaimana dengan yang lain? Mereka sudah berkeluyuran entah kemana, hanya Rinz, Arthur, (lemon) yang ada di GH. Rinz memilih untuk memakai kaos berwarna krem polos dan celana pendek. Sementara Arthur menggunakan baju putih polos dan juga celana pendek.
Rinz yang telah selesai bersiap berjalan ke arah kasur sangat kekasih. Niatnya untuk mengajak ke pantai, "baee ujinn".
Arthur yang tengah berbaring di kasurnya pun berpindah posisi menjadi duduk. Kepalanya mendongak menghadap ke Rinz (salah siapa ketinggian). "ada apa?", jawab Arthur dengan lembut.
Rinz merasakan kehangatan tiap kali Arthur berbicara dengan nada lembut, itu membuat Rinz candu. Rinz tersenyum, matanya terus menatap netral kekasihnya itu, "mau jalan koh?".
"tentu, lu pengen kemana?"
"gw pengen ke pantai, gimana?", tanya Rinz. Masih dengan senyuman khasnya itu. "biar serasa honeymoon", Rinz menggoda Arthur dan tertawa melihat wajah Arthur yang merona karena salah tingkah.
"dih udahlah ayo", Sutsujin mengalihkan pandangan agar tidak tatap tatapan dengan Rinz yang masih setia tertawa.
..
15.40
Sesampainya di pantai yang ingin dikunjungi Rinz, Arthur terkejut akan keindahan pantai itu. Hamparan pasir tanpa ada satu pun sampah memang jarang di temukan. Air laut pantainya pun terlihat jernih dan indah. Warna biru laut yang menenangkan.
Tak banyak pengunjung disana, tapi menurut Arthur itu adalah suatu kenikmatan sendiri. Ia memang tidak terlalu menyukai tempat yang ramai. Seperti mall, bahkan di gedung dimana MPL diadakan ada ratusan orang di sana. Arthur tidak terlalu suka itu, namun bagaimana lagi? Namanya karir, jalani saja.
"wihh"
Rinz menatap dalam, ia tersenyum melihat tingkah kekasihnya yang terkagum-kagum dengan tempat yang sedang mereka pijaki saat ini. 'Pantai ini memang indah, tapi tiada yang bisa menandingi indahnya dirimu itu, bae', pikir Rinz dalam hati.
Dirinya terus menatap paras indah sutsujin dari tiap inci. Kulit putih susu, bibir peachnya yang sedikit kering, model rambut hingga model kacamata saja ia perhatikan. Rinz sangat bahagia bisa mendapatkan seseorang seperti Sutsujin. Sutsujin itu.. Sangat sempurna. Dan kesempurnaan nya itu membuat kekasihnya di gemari banyak Fans terlebih lagi Wanita.
Dalam hati dia merasa bangga, ia menang. Ia memenangkan si hati beku, Sutsujin. Banyak yang telah Rinz lakukan untuk membuat Arthur membuka hati untuk nya dan lebih terbuka dengan anak-anak Hoshi lainnya. Berawal dari usil, akhirnya keterusan sampai sekarang, membuat tembok es (hati) itu meleleh.
Sutsujin, ia jatuh cinta terlalu dalam pada Rinz. Menurutnya, Rinz itu orang yang keren, ia berbeda dari yang lain. Kenapa? Hanya Rinz seorang yang berhasil menaklukkan hatinya esnya itu. Sutsujin selalu merasakan aman dan hangat ketika di dekat Rinz, jantung nya berdebar. Cintanya tulus hanya untuk Rinz seorang. Begitu pula cinta Rinz tulus untuk Sutsujin.
KAMU SEDANG MEMBACA
serba serbi kelakuan bocah rrq [ONESHOT/TWOSHOT]
RomanceJangan salah lapak ‼️ BxB Ship nya gatau req aja pokoknya RRQ ONLY May contain 🔞🔞 Dosa tanggung sendiri ya beb Kadang pake bahasa santai, Kadang baku Up sesuai mood/kesibukan author Thanks