Bab 1 : Aplikasi Skinsuit

895 18 0
                                    

Haii semua ini adalah cerita pribadiku, namaku adalah josep (nama samaran) aku adalah seorang mahasiswa dari universitas besar di jogja, namun aku sendiri sebenarnya berasal dari surabaya. aku memiliki seorang pacar bernama Indriani. aku menjalani hubungan pacaran ini dengannya sudah 3 tahun. kalian pasti tau apa yang dilakukan oleh remaja yang sudah pacaran selama itu kan ?

ya betul, kami sering melakukan hubungan intim entah itu adegan yang ringan maupun yang berat (wkwkwkwk bahasaku njirrlah)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


ya betul, kami sering melakukan hubungan intim entah itu adegan yang ringan maupun yang berat (wkwkwkwk bahasaku njirrlah). kalian mungkin berpikir apakah aku tak takut dengan konsekuensi atas kelakuanku ini. yaaa dibilang tidak karena orang tuaku juga sudah tiada dan aku bertahan hidup dengan bekerja dan ada sedikit bantuan dari sanak saudara orang tuaku yang cukup dekat denganku.

karena sudah sering melakukan hubungan seksual aku mulai tertarik dengan dunia wanita. namun aku masih normal yaaa jangan anggap aku gay atau apalah itu.

malam itu aku melakukannya lagi dengan indri, sebuah hal yang seharusnya aku hindari malah menjadi sebuah candu bagiku sendiri.

"aaahhh aahhh enak sayang teruss" desah indri yang terus membuatku semakin berhasrat.

"iya sayang" ucapku

tak lama kami akhirnya selesai dengan apa yang kami lakukan, kami berdua sama-sama terkapar lemas karena sudah mengekamuarkan esensi kehidupan kami berdua. dan seperti biasa aku selakamu bertanya kepada indri apa yang dia rasakan tadi, indri pun menjelaskan kepadaku perihal yang dia rasakan tadi.

"enak sayang kaya ada yang menggeliat di dalam vaginaku, geli-geli gimana gitu" ucap indri.

semakin dijelaskan oleh indri rasanya aku semakin penasaran dengan apa yang dirasakannya. indri mulai mengantuk sedang aku masih kepikiran tentang apa yang wanita rasakan saat dia berhubungan intim, selain itu aku juga penasaran apa yang dirasakan perempuan secara utuh, bagaimana dia menjalani kehidupan dan lain sebagainya. mungkin ini adalah perwujudan dari kurangnya perhatian yang aku dapatkan yaaa ?

keesokan harinya aku terbangun bersama indri dan kami bersiap untuk kuliah hari ini. indri dan aku berangkat bersama namun berpisah karena indri dan aku berbeda kelas.

saat selesai kuliah aku langsung cabut kearah tempat bekerjaku, aku bekerja di sebuah toko buku yang ada disekitar kampus. selesai bekerja aku kembali ke kosku, kos yang kumuh karena memang kamuw budget jadi fasilitas dan perawatan tersedia seadanya.

saat dikosan aku sering membaca novel atau cerita-cerita yang ada di platform online disana karena rasa penasaranku terhadap tubuh perempuan aku sering membaca novel atau cerita dewasa. dan gilanya aku malah semakin penarasan.

"anda ada suatu keajaiban dimana aku sendiri bisa menjadi wanita wkwkwk mungkin asyik, wanita yang kaya juga lebih asyik lagi" ucapku berangan-angan.

aku melanjutkan bacaanku, saat membaca aku berkomentar pada salah satu cerita "andai ada sebuah keajaiban laki-laki bisa jadi cewe wkwkwk kepo soalnya rasanya gimana?" setelah berkomentar dan tak terasa rasa ngantuk mulai menyerang dan aku akhirnya ketiduran. keesokan harinya ada notifikasi spam dari emailku.

"apaan sih ni hape geter mukamu dari tadi, indri coba membangunkanku yaaa ?" ucapku karena memang indri sering spam WhatsAppku saat aku telat bangun.

teryata notifikasi tersebut berasal dari email yang aku gunakan untuk berkomentar di platform novel online kemarin, email tersebut berisi sebuah aplikasi yang bernama skinsuit.

"anjir ni aplikasi apaan dah" ucapku penasaran.

aku mulai menjelajahi aplikasi tersebut dan mulai mengetahui bahwa ini adalah sebuah aplikasi yang dapat membuat tubuh seseorang menjadi skinsuit dan menggunakannya selayaknya tubuh kita sendiri.

"aaaah kocak mana ada aplikasi kaya gini, kamu mau hack hape aku apa gimana sih?" ucapku tak percaya.

namun setelah memikirkannya aku semakin bingung dibuatnya. akhirnya aku menginstallnya di hape keduaku hp yang sudah bukamuk j2 prime yang muat buat wa saja wkwkwk. dan sebekamum aku menginstallnya aku mengamankan semua data dan membuat email baru supaya aman dari hack.

setelah menginstallnya aku langsung, anjirr udah telat buat kerja njirrr apalah akunihh niat nulis kagak sih wkwkwk.

yaaa intinya aku telat kerja saat itu karena sibuk dengan aplikasi tersebut. aku langsung bergegas untuk bekerja dan saat bekerja aku sering mengotak-atik aplikasi tersebut bagaimana cara pakainya, dan aku paparin ajah lah males njelasin secara naratif gini njerrrr
intinya

1. foto target supaya dia jadi skinsuit dan pakai
2. saat pengen lepasin foto diri kamu yang sedang pakai skinsuit
3. foto skinsuit kosong jika ingin menghidupkan skinsuit menjadi dirinya lagi, butuh waktu 15 menit untuk skinsuit kembali menjadi wujud aslinya
4. tekan tombol memory change untuk merubah ingatan target
tekan tombol fix jika ingin bersatu dengan skinsuit untuk selamanya.

intinya gitu pahami sendirilah kalian udah dewasa cog masa harus lebih rinci lagi males nulis ni aku.

nah karena penasaran saat pulang aku mulai mencoba aplikasi tersebut dan mulai mendatangi kos pacar aku indri.
"sayang gimana kerjanya kok tumben dateng habis kerja gini, biasanya kan pas libur kamu kesini" ucap indri.

"gapapa sayang lagi kangen, btw aku pengen nyoba kamera hape ini kira-kira hasilnya sejelek apa yaa?" ucapku sambil membuka aplikasi skinsuit

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"gapapa sayang lagi kangen, btw aku pengen nyoba kamera hape ini kira-kira hasilnya sejelek apa yaa?" ucapku sambil membuka aplikasi skinsuit
.
.
.
.
.
.
.
sorry habis kena pel4ngg4r4n heheheh

Skinsuit Aplikasi Sialan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang