namun tiba tiba saat aku selesai keluar ayah renata menjodohkanku dengan seorang cowok yang tidak aku kenal.
"perkenalkan ini adalah manajer ayah namannya rony dia orang yang baik untuk kamu renata" ucap ayahku
"haaa ? maksud ayah apa ya ?" tanyaku heran
"ayah mau menjodohkannya dengan kamu Renata" ucap ayahku
"nggak aah yah, renata masih mau sendiri jangan nikah dulu napa" jawabku
"umur kamu sudah 23 sayang, ini waktunya buat kamu menikah" ucap ayahku
"hehehe ndak usah dipaksa pak, kasian kalau renata gak suka saya tapi tetep dipaksa" ucap Rony
"tuhhh rony ajah gak maksa yah" ucapku
"hmmm yaudah tapi kalian tetep temenan boleh?" tanya ayahku
"okeee" ucapku
"iya pak gapapa kok" Ucap Rony
Aku sangat panik dengan semua kejadian tadi. selesai kejadian tersebut dalam hati aku bicara "anjing sial banget masa cowok mesti nikah sama cowok, yaaa walau gua udh terbiasa jadi cewe tapi kalau jadi istri orang aaah jangan dulu lah anjirrr". Aku merasa legah karena bisa lepas dari penjodohan ayahku. Aku mulai mencari cara supaya bisa mendapatkan kembali aplikasi tersebut.
Aku mulai menyelidiki disetiap sudut internet untuk mencari tau tentang aplikasi itu. namun ternyata nihil, dia mulai mengingat kejadian dimana dia menginstal aplikasi Skinsuit tersebut.
"gua nginstal dulu kan lewat email yaa, coba gua check dah" ucapku
aku mencoba membuka emailku dan mendapati aplikasi tersebut masih ada namun saat dia install aplikasi tersebut malah rusak/corrupt. aku akhirnya menyerah untuk mencarinya dan mulai membulatkan tekat untuk menjadi renata sepenuhnya.
"anjirr sialan kenapa gabisa diinstal, jadi gua beneran jadi renata selamanya ini ?. aaaah udahlah bodo amat" ucapku
aku mulai menjalani hidup dengan selayaknya renata pada umumnya. ia bekerja menjadi influencer yang cukup terkenal suatu hari aku mendapat endorse dari salah produk di perusahaan rony. yaitu produk minuman bersoda
aku menjalani take video endorse dibantu oleh rony langsung karena memang mereka saling kenal satu sama lain. aku merasa kalau rony memang baik, sesekali aku terpesona oleh ketampanan rony.setelah selesai take video endorse kami akhirnya memutuskan pulang dari tempat studio namun saat mau pulang ternyata hujan turun dan rony menawarkanku untuk mampir dulu kerumahnya sambil menunggu hujan reda.
"mampir dulu ajah ren kerumah sambil nunggu redah hujannya, rumahku deket kok dari sini 5 menit doang" ucap Rony
"oke ron aku mampir dulu ajah" jawabku
kami menaiki mobil rony dan mulai berangkat ke rumah rony. sesampainya disana aku duduk di sofa dan ditemani rony yang sudah berganti pakaian dengan mengenakan celana panjang tanpa atasan yang membuat diriku melongo terpesona dengan ke seksian body milik rony, dengan tubuh kekar berotot, tinggi, dan putih merupakan tubuh yang diidam idamkan josep saat masih menjadi lelaki.mereka mengobrol dengan lama sampai larut malam namun hujan belum redah dan makin deras.
"udah malem nih, aku gimana pulangnya ron ?" ucapku
"tidur disini ajah ren gapapa kok" ucap Rony
"bolehkah ?" tanyaku
"boleh kok" jawab Rony
sebelum tidur aku mandi terlebih dahulu. aku menuju kamar mandi dan membiarkan tubuhku dibasahin guyuran air shower yang hangat. aku memejamkan mataku menikmati setiap tetesan air.
Tiba2 saja dua buah tangan melingkari perutku. dan ternyata Rony sudah berada dibelakangku dan memelukku.
"Kok gak ngajak aku kalo mau mandi?"ucap Rony
"kenapa lu ikut ron ?" ucapku
"kenapa ren ? gaboleh?, aku suka loh sama kamu. kamu cantik, seksi, payudaramu yang jumbo bener bener menggoda" jawab Rony
Air shower dimatikan oleh rony, rony mulai mencumbuku dengan mesra... yang sejujurnya aku menikmatinya. Ia pandai sekali memanjakanku saat bercinta seperti ini. Bibirnya merambah pada leherku. Sementara kedua tangannya meraih bokongku dan diremasnya, ditekannya hingga menyentuh penisnya yang sudah mengeras.
"Ssssshhh... aaahhhh...ron... lakukan lagi ron... ooowwwhhh biarkan aku menikmatinya lagi...". desahku yang tak kuasa menahan sange yang aku rasakan
"Renata sayang...aku suka aroma kulitmu sayang...kau begitu... dadamu... pinggulmu...terlebih yang ini...". ucap RonyJemarinya menangkup pada vaginaku dan dibelainya. Sesekali satu jarinya dimasukkan diantara bibir vaginaku. Aku sangat menyukainya ia memperlakukanku seperti ini. Secara spontan tanganku meraih penisnya. kukocok2 dan kupijat2. Setelah puas dengan payudaraku, rony berjongkok dan diletakkan kaki kananku diatas pundaknya. Berikutnya adalah bagaimana bibir dan lidahnya berputar-putar diarea vaginaku. Aku hanya berpegang pada kepalanya dan merasakan bagaimana dimasukkannya lebih dalam lagi lidah rony kedalam vaginaku.
.
.
.
.
.
.
terimakasih udh ngikutin cerita yg diban ini berikutnya last yaaaa
KAMU SEDANG MEMBACA
Skinsuit Aplikasi Sialan
FantasyKisah dari josep yang merupakan seorang laki-laki yang terobsesi dengan tubuh perempuan