Sudah berapa tahun angkasa selalu saja di benci oleh keluarga nya kecuali aksara. sudah berapa tahun ini angkasa tersiksa dengan keberadaan nya di keluarga nya sendiri,dan anna yang dikira angkasa ialah orang yang baik.rupanya tidak,ia malah membuat angkasa makin menderita. dengan cara memfitnah angkasa dan membullynya dengan menggunakan abang kelas dan abang-abangnya.
waktu sudah berlalu,angkasa sudah naik ke sekolah yang paling tinggi. yaitu SMA. ia bersekolah di SMA NUSA BANGSA. alasa ia bersekolah disitu karena ia juga harus menjaga anna. itu alasan roy di depan angkasa, yah..aslinya anna yang menyuruh angkasa bersekolah barengan dengan ia.
sesampainya ia di sekolah,ia pun duduk ruang kelas. ia memegang pipi yang di tampar roy tadi pagi, karena anna memfitnah angkasa.
"selamat pagi dunia tipu-tipu,aww.wah gw yang paling pertama masuk!" ucap lelaki tinggi yang sambil beluncur ke dalam kelas.umur ia sama dengan umur angkasa, putih? putih banget.. sifat nya friendly banget namanya ialah arviano akbar.
angkasa melihat kelakuan lelaki tersebut pun membuat angkasa tak tahan,menahan tertawanya. ia memang menahan sakit tetapi tawanya tidak bisa ia tahan kan.
"HAHAHA! Saya kali yang duluan!" ucap angkasa mentertawakan arviano
"lah..gw kira gw duluan." ucap arviano yang merengut dan menundukkan kepalanya
"ya deh,kamu sudah duluan." ucap angkasa
"beneran?YEYYY."
tak disangka cowok seperti arviano yang suka balap itu malah menjadi manja dengan angkasa(sebagai teman,jangan memikir yang aneh.) dan juga ia baru masuk,sama seperti angkasa ia sudah akrab banget sama angkasa seperti orang yang sudah kenal dari dulu.
***
Arviano mengajak angkasa ke markas geng nya.nama geng nya ialah 'fast gang' alasan mereka membuat namanya 'fast' karena mereka terkenal cepat banget.
"gw akan ngajar lu jadi pembalap, mau?" tanya arviano
"wah. boleh! kayak nya seru banget!" ucap angkasa dengan semangat.
"yaudah. kita tunggu dulu kawan-kawan kita," ucap arviano
"siapa aja mereka?" tanya angkasa
"sebenernya geng kita banyak. tetapi yang akrab sama gw cuman mereka berdua," ucap arviano
"dua orang ini satu cewe dan satu cowo. yang cewe namanya clara and yang cowo namanya arga." ucap arviano
tiba-tiba ada seorang perempuan dan lelaki itu pun masuk ke dalam markas tersebut.
"hai. bro" sapa lelaki itu atau arga
"hallo bang viano!" sapa perempuan tersebut atau clara
"hai semua." sapa balik arviano. "oh ya. nama gw ARVIANO, ARVI atau VIAN! bukan VIANO." ucap arviano yang sudah lelah yang selalu dipanggil viano dengan clara.
"hehe. iya deh bang vian," ucap clara sambil cengengesan.
Mata arga tertuju dengan angkasa. Untuk apa ia disini?
"Arvi. Itu siapa? " tanya arga dengan penasaran
Arviano pun melihat ke arah angkasa "oh ya. Gw lupa kenalin,Ini angkasa, dia akan masuk geng kita. " jawab arviano
"Lu yakin mau masukin dia ke geng kita? dia terlalu cupu" tanya arga menatap angkasa dengan mata sambil bercanda.
Clara yang mendengar itu pun lansung memukul bahu arga dengan sekuat tenaga nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
rumah?
Short Story"Bawa raga ini ke tempat mu tuhan, aku sudah lelah dengan dunia ini aku ingin bersama nenekku dan ibunda ku di dunia mu,Tuhan."-angkasa rey putra. Maaf kalau tidak nyambung atau typo yang menggagu banget. Kalau ada kemiripan dengan novel lain atau w...