9th

295 11 1
                                    

Mereka berdua kaget, lebih kaget lagi Diyah hingga mencoba membuang muka nya.

"Eh, aduh, maaf" ucap pak Beno padahal dalam hati nya senang memperlihatkan seluruh tubuh nya itu ke wanita lain, apalagi wanita yang jauh lebih muda dari nya dan masih terlihat sangat cantik.

"Sebentar, saya gak bisa ambil handuk nya. Ini pegang dulu Narin nya" ucap pak Beno yang berjalan semakin mendekat membuat Diyah jadi semakin tidak karuan. Tubuh telanjang bulat pak Beno sekarang tepat didepan Diyah sambil menyerahkan anak nya yang mau tidak mau Diyah jadi bisa melihat jadi lebih jelas dan dekat lagi. Tidak ada kata yang keluar dari Diyah, begitupun ketika pak Beno mengambil handuk nya yang jatuh dan melilitkan kembali ke pinggang nya.

"Maaf pak, saya ke kamar dulu" ucap Diyah dengan penuh rasa malu. Wajah nya panas sekali. Pikiran nya tidak karuan. Jantung nya terasa berdetak sangat kencang.

Sampai nya dia ke kamar, Narin kembali menangis. Seperti nya laoar,. Sambil menunggu mesin cuci selesai, setidak nya dia bisa menyusui Narin sebentar. Tapi, sekarang hisapan Narin di puting nya menambah rangsangan yang luar biasa. Birahi nya sedang di ubun ubun membuat hisapan itu justru memberikan kenikmatan beribu kali lipat rasanya. Hingga setelah 5 menitan dan Narin kembali tertidur, Diyah tidak tahan lagi. Dia tidak bisa menunggu sampai dirumah, hingga sekarang tangan nya mulai merangsang badan nya sendiri. Meraba puting nya, memilin milin nya sendiiri. Efek perangsang yang sudah larut kedalam tubuh nya membuat rangsangan tangan nya semakin membuat milik nya basah. Bahkan sekarang dibaringkan nya Badan nya, dan memasukkan tangan nya ke sela sela rok, meraba, mengelus area sana, hingga ditemukan nya titik nikmat nya sendiri.

"Sshh mmhh" desah nya tertahan. Seharusnya ini tidak boleh dia lakukan disini. Tapi dia tidak tahan lagi. Dan, ternyata memang benar ada nya, setan akan bekerja disaat manusia dalam titik terlemah nya. Diyah semakin gila hingga tidak sadar pintu terbuka perlahan. Pak Beno sudah berdiri disana. Pintu pintu kamar ini memang tidak menghasilkan derit suara, dan juga, memang kesalahan Diyah yang tidak memastikan pintu tertutup rapat tadi. Hingga beberapa menit setelah nya, Diyah pun tersadar.

"Astaga! Maaf pak !" Ucap Diyah dengan wajah yang sudah tidak terkontrol lagi. Dia tadi hampir mencapai orgasme nya padahal.


"kamu ngapain?" ucap pak Beno pura pura tidak tahu

"Ng...nggak ada pak. Tadi rebahan sebentar, istirahat" ucap Diyah

Tapi pak Beno Jalan mendekat membuat jantung Diyah berdegup kencang sekali.

"Ah mungkin lagi capek banget, coba sini saya pijitin" ucap pak Beno yang tanpa meminta persetujuan langsung mengarahkan tangan nya ke pundak Diyah memijit.

"Aahh jangan ppak !" Diyah sadar pak Beno bukan Suami nya yang boleh menyentuh nya.

"Udah, saya bantuin sebentar gak apa" ucap pak Beno yang meremas pundak itu. Rasa nya campur aduk. Wajah nya memerah, bahkan tenaga nya tidak sanggup menepis tangan kekar pak Beno itu hingga sekarang tangan nya turun ke bagian lengan atas nya.

"Saya paham tadi kamu ngapain" bisik pak Beno membuat bulu kuduk nya merinding, dan dalam hitungan sepersekian detik, tangan nya meremas dada Diyah.

"Ahhh,, jangan ppakk !!! Mau ngapaain?!" Ucap nya mencoba menolak, tapi pak Beno lebih kuat.

"Saya bantu. Pasti lagi kangen kan sama suami kamu ?" Ucap pak Beno yang terus meremas buah dada nya yang awal nya kaget, sekarang berubah menjadi rasa yang tidak ingin berhenti.

"Ppaak jangan.. saya udah punya suami"

"Sssttt... gak ada yang tau juga. Saya bantuin, dari pada sendiri" ucap pak Beno lagi. Bahkan sekarang tangan nya mencoba mencari celah baju Diyah dan masuk kesana. Pak Beno handal sekali soal ini, hingga buah dada Diyah lolos dari bra nya yang padahal masih terkait didalam pakaian nya.

"ppaakk" ucap nya lagi memohon tapi berganti dengan lenguhan begitu jari pak Beno memilin puting nya.

"Sshh ahh ppaakkk"

Diyah benar benar sedang berkelahi dengan akal sehat nya. Apa yang diberikan pak Beno saat ini sudah seharusnya tidak diterima nya, tapi sendi sendi tubuh nya seakan mengingkari dan membiarkan tangan kekar berbulu milik pak Beno menggerayangi disana. Dan tidak lama, di buka pak Beno pakaian nya dengan paksa membuat Diyah sudah bertelanjang dada sekarang. Kali pertama nya memperlihatkan tubuh nya di depan pria yang bukan suami nya.

"Indah sekali" Gumam pak Beno, yang kemudian merebahkan Diyah yang sudah mulai dikuasai nafsu, dan dalam sekejap, mulut nya langsung hinggap di puting itu menghisap. 


SEASON 2 sudah tersedia di karyakarsa guys ~ 

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

SEASON 2 sudah tersedia di karyakarsa guys ~ 

chapter book 64 di update setiap hari senin sore ya 

BOOK 64 - SKANDAL / Berawal dari Suami yang Kawin LagiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang