Pertandingan di mulai, kedua bertanding.
"Silahkan milih gina?". Ucapan ratu regina.
Tak selang waktu kalah dan tidak ada kata menang.
"Tidak adil!"
"Hm kalah? Kasian".Gina dan lilian di hukum atas perlakuan nya.
"S-sakit aku mohon".
Clock.
"Masuk lah regina ,kamu senang?"."A-apaaa regina ada dua!?".
Regina (asli) mengangguk dan menjelaskan.
"Kalian lah lawan kartu ku, kartu queen".
"Ampun kami ,kami minta maaf..".
Ratu regina menatap gina dan lilian"Maaf? Setelah perbuatan regina sudah 3tahun kalian maaf. Seperti kalah judi dan kalah menang bagaimana dengan ini dunia memang di atur oleh waktu, waktu di atur oleh hari dan tanggal. Dan tanggal sama hari di atur dengan rotasi bumi..semua memiliki sandiwara masing masing dan lantas kalian maaf?. Maaf lah kepada diri kalian sendiri dan berkaca lah bagaimana kalian dibumi. Bagaimana lah kalian disini, semua sama aja..manusia itu sama aja sifat berbeda beda ada yang diam dan ada bergaul. Aku tidak Sangka dengan kalian.".
"KAMI MINTA MAAF ATAS SESUNGGUHNYA!!". Ucap lilian mengerek minta maaf.
"Cih."
"Jangan biarkan mereka lolos kartu Ratu".Ratu penjelasan :
"Sebuah permainan ada kalah ada menang, kartu di balik jadi balikan fakta. Bagaimana aku ubah dunia jadi kartu regina?".Ratu regina memberikan saran seperti itu namun regina tidak mau.
"Jangan, tunggu lah fifa dewasa dia akan menggantikan saya". Ucap regina."Dan kalian berdua, aku tidak mau memaafkan".
Regina menunjukkan jari kepada mata mereka berdua
"M-maaf..".
Dan
DorrrSelesai permainan.
Ratu Regina menanyakan ke regina bahwa "kenapa nunggu fifa?".
"Kau tau sendiri adopsi fifa sulit tapi kau tau dia akan jadikan ratu kedua yang kejam. Dan fifa sudah memperkenalkan kakek ku".
"Bagus lah aku akan tetap disisimu."Regina dan ratu memegang tangan dan kembali lah seperti semula.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fair Card
Adventure"kau tau sebuah kartu judi? bagaimana gagal nya bagaimana menang nya?". Regina menunjukkan kartu. "Dan kata kata mu sangat jahat, adil sekali". "sekali lagi lihat lah kartu ini". Menceritakan tentang sebuah "Fair card". tentang bagaimana sebuah kart...