setelah mengetahui buku, Lisa berpikir ratu seperti apa ratu kartu
"Ah iya aku boleh tau bagaimana?". Ucap Thomas memegang bahu fifa
"Kamu tau apa?"Thomas berpikir panjang Dan mengetahui raja di samping fifa.
Ruangan putih
Menjadi normal kembali."Aku tidak tau bagaimana kau pendamping nya raja!?". Thomas kaget
"Hahaha!!".Thomas mempunyai rencana busuk kepada fifa, fifa tidak mengetahui nya.
"Fifa temui aku di jam 4 sore".
"Baiklah".Pertemuan setuju oleh Thomas dan fifa.
"Eh Lisa maaf ya, aku harus ke Thomas sebentar ada yang ku omongin". Ucap fifaLisa mengetahui raja memberikan kode "4".
Lisa tau kode 4 adalah kode pertolongan, pertolongan yang bahaya kepada FifaFifa menemui Thomas
"Fifaaaa!!". Ucap kartu raja melarang fifa pergi
"Ah kenapa !". Ucap fifa
"Aku mohon dengarkan saja aku. Aku tau itu hal penting lantas bagaimana cara nya kau tau itu pikiran busuk akal dia!"."Ingat lah kepada sang kakek ,raja kartu aku tau dan tidak mungkin bahaya".
"Ucapan kakek mu aku tau namun tak mungkin juga dia berkata benar, aku di tugas kan oleh ratu regina hilang beberapa tahun lalu hilang aku tidak bisa melanggar jika terjadi dengan dirimu aku yng masalah!".Fifa menggeleng dan meninggalkan raja kartu di ruangan putih sendirian.
Menunggu kedatangan mereka berdua sudah sampai dan berbicara tentang kartu"Kartu mu adalah raja bagaimana dengan queen nya?". Ucap Thomas
Fifa tidak akan memberitahu nya yang queen hilang oleh Thomas sendiri. Mungkin saja Thomas pendamping jahat."Ah aku tidak tau"
"Cepat lah cari queen!".Thomas serius hilang ingatan.
Saat kepergian nya regina ,melihat ada sosok laki laki mengikuti nya namun dia tidak kenal dengan nya sekarang dia tau bahwa itu lah dia Thomas.
"Aku pergi sebentar".
"Mau kemana, hah?".Thomas memegang tangan nya
"Lepaskan!". Ucap fifa"Tamat lah..".
KAMU SEDANG MEMBACA
Fair Card
Aventure"kau tau sebuah kartu judi? bagaimana gagal nya bagaimana menang nya?". Regina menunjukkan kartu. "Dan kata kata mu sangat jahat, adil sekali". "sekali lagi lihat lah kartu ini". Menceritakan tentang sebuah "Fair card". tentang bagaimana sebuah kart...